BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Steph Black (Urusan Ekonomi): “Ini akan memakan waktu bertahun-tahun bagi orang untuk memulai perjalanan panjang lagi.”

Menurut Menteri Steph Black (Urusan Ekonomi) yang akan keluar, akan memakan waktu bertahun-tahun bagi kita untuk melakukan perjalanan panjang kembali. Black merilis pernyataannya yang luar biasa di depan kamera berita yang berputar. Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos. Dia tidak diminta untuk melakukan itu …

Dia Objek sadar Dimulai dengan penyedia perjalanan tertipu Philip Stoltenborg, yang menawarkan perjalanan ke Indonesia dengan perusahaan perjalanannya. “Ini dramatis. Nol omset dan nol pemesanan sejak awal tahun lalu,” kata Stoltenborg kepada RTL Nieuws. Mulai 1 Oktober, dukungan pemerintah untuk korban corona akan dihentikan. Keputusan untuk Stoltenborg dan dua karyawannya, tanpa bantuan keuangan pemerintah. “Kalau begitu saya bangkrut, itu 100 persen. Itu hari saya harus membayar.”

Sangat asam untuk orang lain dengan perusahaan perjalanan yang mengkhususkan diri dalam Stoltenborg dan perjalanan jarak jauh. Pemerintah mengatakan tidak bisa berbuat banyak tentang hal ini. Kemudian Menteri Perekonomian Steph Black muncul di layar dan mengatakan hal yang luar biasa berikut ini: “Kemudian biro perjalanan akan menyadari bahwa perlu beberapa tahun lagi bagi orang-orang untuk mulai melakukannya lagi.” Hitam mengacu pada pelancong ke tempat-tempat di luar Eropa.

Black melanjutkan: “Anda benar-benar berbicara tentang perubahan struktural. Anda tidak dapat mengharapkan pembayar pajak untuk mensubsidi selama bertahun-tahun.”

Ringkaslah secara singkat: Jelas tidak terlihat seperti itu Lidah tergelincir Dari Daerah Pemilihan. Dia mulai dengan fakta bahwa perlu waktu bertahun-tahun bagi penumpang untuk memulai perjalanan panjang lagi. Setelah itu, dia tidak mengangkat dirinya sendiri, tetapi melangkah lebih jauh. Tiba-tiba dia mulai berbicara tentang “hibah tahunan yang mustahil”.

Sekarang pertanyaannya: Apakah Anda tahu lebih banyak tentang Hitam? Mengapa Menteri Perekonomian kita sangat yakin bahwa kita tidak akan bisa bepergian ke luar negeri di tahun-tahun mendatang (!) (Mungkin karena yang dia maksud adalah sebagian besar tempat di luar Eropa)?

READ  Bagaimana orang berperilaku sosial bervariasi dari satu negara ke negara lain

Hitam adalah bagian lengkap dari laporan pemogokan Di Sini 03:49 dapat dilihat lagi dari menit ke menit.

Panggilan dari penulis: DTS, seperti banyak situs web, menghadapi masa yang sangat sulit dengan krisis Corona. Kami ingin semua orang membaca secara gratis, jadi kami mengandalkan iklan untuk pendapatan kami. Tetapi perusahaan memiliki kekhawatiran keuangan, jadi mereka tidak perlu terlalu khawatir. Kami juga melihat konsekuensinya. Jadi pembaca kami adalah siaran kami untuk Anda: tolong dukung kami! Anda bisa dengan sistem backgammon Belanda yang andal Donasi bulanan atau sekali. Tolong lakukan, dan bantu DDS mengapung!

Berlangganan gratis dan gratis Saluran Telegram Standar Harian, Dan sejenisnya Halaman Facebook baru kami!