BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Stevens bahagia di Indonesia: “Di FC Twente saya…

Stevens bahagia di Indonesia: “Di FC Twente saya…

Sonny Stevens sedang menikmati musim pertamanya bersama klub Indonesia Dewa United. Mantan kiper FC Twente baru-baru ini menjadi terkenal di dunia di negaranya setelah mencetak gol.

Di masa tambahan waktu pertandingan melawan BSIS Semarang, Stevens menyamakan kedudukan melalui sundulan. Penjaga gawang berusia 31 tahun itu menjadi viral di Indonesia dan Belanda. “Saya membaca surat kabar, EPSN, Radio 538, bahkan Humberto Don,” katanya. Plot Anjing Noordhollands. “Mereka berkata, 'Bagus dan mudah untuk menjegal orang-orang kecil di sana'. Tapi yang paling penting adalah ada orang Brasil setinggi dua meter di sebelah saya dan orang asing lain yang tingginya 1 meter-90 di sebelah saya. Jadi itu tidak 'kecil'. Tidak terlalu buruk.”

Stevens menjadi kiper pertama yang mencetak lebih banyak gol di Indonesia. “Cerita yang bagus ketika saya menjadi seorang kakek, bukan? Target telah diulangi di mana-mana secara online selama berhari-hari. Dan orang-orang di sini menggunakan ponsel mereka 24 jam sehari, menurut saya, jadi banyak orang yang memilikinya.” melihatnya,” kata penduduk asli Horner itu.

Mantan penjaga gawang FC Volendam, FC Twente, Go Ahead Eagles, Excelsior, SC Cambuur dan ADO Den Haag ini berharap bisa kembali ke Belanda setelah karirnya, namun ia menunda rencananya untuk sementara waktu. “Saya pernah memiliki seluruh rencana yang dibuat di Twente, namun saya berhasil membuangnya ketika saya cedera,” kenangnya. “Kalau begitu aku tidak akan melakukannya lagi. Lihat dari mana aku mendapatkannya?”

READ  Fukro kembali bekerja untuk Gostor