BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Studi Raksasa Merekomendasikan Latihan sebagai Perawatan Serius untuk Depresi: ScienceAlert

Studi Raksasa Merekomendasikan Latihan sebagai Perawatan Serius untuk Depresi: ScienceAlert

Padahal kita sudah lama mengetahui hal ini Olahraga dapat meningkatkan mood Anda Dan bahwa itu menawarkan sejumlah manfaat kesehatan lainnya, sebuah studi baru menyarankan harus dianggap sebagai Pilihan pengobatan yang serius untuk depresi.

kertas, Diposting di Jurnal Kedokteran Olahraga Inggris Pada bulan Februari, itu memeriksa data dari 41 makalah penelitian yang melacak 2.264 orang dengan depresi untuk mengetahui caranya Olahraga dapat memengaruhi gejalanya.

Para peneliti menemukan itu Efek olahraga pada depresi Itu cukup signifikan sehingga harus ditawarkan sebagai “pilihan pengobatan berbasis bukti” untuk penyakit ini.

“Kami menemukan hasil yang signifikan dan penting,” kata Andreas Hessel, peneliti di University of Potsdam di Jerman dan penulis utama studi tersebut. Memberi tahu Washington Pos.

“Kami berharap ulasan ini mengarah pada pedoman dan rekomendasi terbaru untuk olahraga sebagai pilihan pengobatan lini pertama.”

Pedoman saat ini dari organisasi seperti Organisasi Kesehatan Global Dia mengatakan olahraga dapat ditambahkan ke perawatan seperti terapi dan pengobatan.

Tapi Felipe Schuch, seorang profesor di Universitas Santa Maria di Brasil dan penulis senior studi tersebut, Memberi tahu Washington Pos Data menunjukkan bahwa olahraga memberikan hasil yang “agak lebih baik” daripada pengobatan yang diresepkan secara teratur untuk depresi saat ini, seperti pengobatan dan terapi bicara.

itu Jurnal Kedokteran Olahraga Inggris Studi ini adalah meta-analisis, yang berarti menggabungkan data dari beberapa studi lain untuk sampai pada kesimpulan yang lebih kuat tentang efek olahraga terhadap depresi, dengan mengambil beberapa kelompok pasien dari berbagai negara.

Peneliti Dia berkata Temuan mereka adalah studi terbesar hingga saat ini tentang efek olahraga terhadap depresi dan gejala depresi.

Para ilmuwan menambahkan bahwa lebih banyak penelitian perlu dilakukan untuk mempertimbangkan olahraga sebagai “pengobatan lini pertama” untuk depresi, yang direkomendasikan pada tingkat yang sama dengan psikoterapi dan pengobatan, bukan hanya sebagai pengobatan tambahan seperti yang diyakini saat ini.

READ  Kecerdasan buatan mengungkap rahasia produksi oksigen di Planet Merah

Para peneliti, yang berasal dari institusi seperti University of Potsdam di Jerman, Santa Maria University di Brazil, dan University of Manchester di Inggris, antara lain mengatakan, penelitian di masa depan harus melihat apakah olahraga adalah pengobatan jangka panjang yang efektif dan apakah itu adalah pengobatan definitif.Ini mungkin bukan pengobatan yang baik untuk kelompok tertentu.

Mereka mengatakan studi yang mereka ulas termasuk peserta yang bersedia dan termotivasi untuk berolahraga dan mengecualikan individu yang olahraganya mungkin menimbulkan risiko karena masalah kesehatan yang ada. Mereka menambahkan bahwa tidak semua orang memiliki akses ke bentuk latihan berkualitas tinggi.

Jenis olahraga apa pun dapat membantu, meskipun beberapa jenis lebih efektif dalam mengobati depresi daripada yang lain

Studi yang dilihat para peneliti melibatkan berbagai latihan, mulai dari berjalan hingga latihan beban dan banyak lagi.

Latihan apa pun membantu memperbaiki gejala, menurut Hamilton Rating Scale for Depression dan Beck Depression Inventory, dua tes standar yang mengukur tingkat keparahan gejala depresi pasien. Tetapi beberapa telah muncul sebagai sangat efektif.

Para penulis mencatat bahwa latihan aerobik dan latihan ketahanan memiliki efek yang signifikan dalam mengurangi gejala depresi, seperti halnya latihan kelompok dan olahraga “intensitas sedang” yang diawasi.

A Belajar 2021 peneliti di Universitas Gothenburg menyarankan hal itu Setiap jenis latihan yang konsisten memiliki manfaat Untuk kondisi seperti depresi dan kecemasan. A Studi 2018 Diposting di Psikiatri JAMA Ditemukan bahwa latihan kekuatan dapat membantu mengobati depresi Sama halnya dengan senam aerobik.

Para penulis makalah terbaru mengatakan analisis mereka memberikan bukti untuk olahraga sebagai pilihan pengobatan potensial untuk sejumlah besar pasien depresi, terutama mereka yang tidak dapat menggunakan obat atau psikoterapi sebagai pengobatan.

READ  Ledakan radio cepat: penelitian mengungkapkan detail tentang asalnya

Mereka menambahkan bahwa pedoman terbaru untuk mengobati depresi dan keputusan klinis rutin harus mempertimbangkan hasil penelitian.

Artikel ini awalnya diterbitkan oleh Bisnis tertarik.

Lebih banyak dari Orang Dalam Bisnis: