BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Studio Company of Heroes memberhentikan pekerjanya seminggu setelah berpisah dari SEGA

Pengembang Heroes, Relic Entertainment, sedang melakukan PHK. Perusahaan mengumumkan hal ini di media sosial. Studio tersebut menjadi independen seminggu yang lalu. Kemudian perusahaan tersebut dipisahkan dari SEGA.

“Sebelumnya hari ini kami membagikan rincian PHK dengan karyawan Relic.” Studio menulis di LinkedIn. “Memecahkan orang bukanlah keputusan yang mudah dan dibuat semata-mata dengan tujuan memberikan Relic peluang terbaik untuk bertahan hidup di industri yang semakin tidak menentu. Hal ini sama sekali tidak mencerminkan pengalaman, semangat, atau karakter karyawan yang terlibat.”

Relic tidak melaporkan jumlah karyawan yang terlibat. Namun, produk Relic eksternal melaporkan dalam pesan LinkedIn terpisah Ini menyangkut 41 orang, Pemain PC mencatat. Tahun lalu, studio tersebut memecat 121 karyawan sebagai bagian dari reorganisasi.

Putaran PHK baru terjadi seminggu setelah Relic Entertainment bertransisi menjadi studio independen. Perusahaan tersebut hingga saat ini dimiliki oleh SEGA, namun dijual pada akhir Maret. Relic kemudian akan berlanjut sebagai studio yang dikelola secara independen. Perusahaan dapat melanjutkan usahanya secara mandiri “dengan bantuan investor luar”. Belum diketahui siapa investor tersebut.

READ  Musim semi menjadi lebih tenang: suara burung menjadi lebih sedikit di musim semi