BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sunday Matinee dengan John Road di Teater Swanla

Sunday Matinee dengan John Road di Teater Swanla

Baru-baru ini, penyanyi John Rod menjadi sorotan dengan penyakitnya yang tak tersembuhkan. Tapi jalannya tidak terhalang, dan dia melanjutkan tur dengan pertunjukan teaternya OK Boomer, kemudian pada Minggu sore 20 Maret di Teater Swanla di Zevenhuizen.

John Rhode (1957), penyanyi dan penerjemah utama OK Boomer, kembali ke tahun enam puluhan. Dia memilih lagu favoritnya setiap tahun, dengan gitaris berikutnya Laszlo Versteek (1992) memainkan The Beatles, Stones, Who dan Kings tentu saja, tetapi dengan beberapa lagu terbaik Anda telah melupakan hitsnya sendiri.

Lalu ada kenangan, fakta dan cerita. John dengan penuh kasih mengenang masa kecilnya di Arnhem, tahun-tahunnya di Indonesia sebagai seorang anak dalam keluarga misi, ketika ia menemukan musik pop pada tahun 1967 dan kemudian memutuskan bahwa saya akan menjadi seorang penyanyi.

Itu telah menjadi kenyataan, sekarang dia berusia lebih dari enam puluh tahun, dia menyadari bahwa waktu bergerak lebih cepat darimu sekarang. Tapi apakah itu buruk? Bagaimana Anda menjaga pria di dalam diri Anda tetap hidup dan bagaimana Anda bergerak seiring waktu? Anda akan mendengarnya juga di OK Boomer!

Pertunjukan dimulai Minggu, 20 Maret, pukul 15:00. Tiket berharga 9,50 euro dan dapat dipesan melalui Situs web Swanlakan

READ  Deforestasi belum berakhir: Target nasional dan kekurangan dana