The news is by your side.

Taklukkan Arema, Bali United Kokoh di Puncak Klasemen

0

Oleh: Rosid   |

Balicitizen.com, Gianyar — Laga bigmatch tersaji di Stadion Kapten Dipta saat Bali United menjamu Arema FC dalam pekan ke-16 Liga 1 Indonesia, Sabtu (24/8). Laga berkesudahan dengan skor 2-1 untuk kemenangan Lasakar Serdadu Tridatu.

Kemenangan tersebut mengokohkan Bali United di puncak klasemen dengan poin 37. Unggul lima poin dari posisi kedua yang dihuni PS Tira Kabo. Sementara Arema FC tertahan di posisi empat dengan 25 poin.

Pada babak pertama, laga berlangsung menarik dengan kedua tim saling jual beli permainan. Arema FC memiliki peluang membuka skor pada menit ke-10. Sayang sepalan Hendro Siswanto dari luar kotak penalti masih bisa diamankan.

Peluang Bali United datang pada menit ke-15 melalui Melvin Platje. Tendangan kerasnya masih mamoi diamankan oleh kiper Arema FC Kartika Ajie.

Tampil di hadapan pendukungnya, Bali United bermain penuh semangat. Menit ke-27 mereka mampu memecahkan telur melalui sundulan Willian Pacheco. Skor 1-0 untuk Bali United.

Di menit-menit akhir babak pertama Arema FC mampu menyamakan kedudukan. Adalah Makan Konate yang melepaskan tembakan voli yang tak mampu diantisipasi Wawan Hendrawan. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Bali United yang ingin menjaga asa juaranya langsing bermain menekan. Hasilnya beberapa kalai peluang berhasil diciptakan.

Pada menit ke-54, upaya dari Brwa Nouri hampir saja memnuat Bali United unggul. Sayang tembakannya dari luar kotak penalti yang berbelok usai terkena pemain belakang Singo Edan.

Terus menyerang, Bali United akhirnya mampu unggul pada menit ke-57. Dias Angga melepas umpan matang yang disambut sundulan oleh Spasojevic. Skor berubah 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Di sisa laga tak ada lagi gol yang tercipta. Tuan rumah berhak mendapatkan tiga poin.

usunan Pemain

Bali United 

Wawan Hendrawan; Michael Orah, Leo Tupamahu, Dias Angga Putra, Willian Pacheco, Fadil Sausu, Paulo Sergio, Brwa Nouri, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Melvin Platje

Pelatih: Stefano Cugurra

Arema FC

Kurniawan Kartika Ajie, Hamka Hamzah, Hanif Sjahbandi, Arthur Cunha, Hendro Siswanto, Makan Konate, Alfin Tuasalamony, Agil Munawa, Riky Kayame, Dendi Santoso, Sylvano Comvalius

Pelatih: Milomir Seslija. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.