BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Teka-teki kelima dalam Dua Puluh!  Benny terima paket misterius dari Indonesia (Episode 1) |  Kenny Bonney

Teka-teki kelima dalam Dua Puluh! Benny terima paket misterius dari Indonesia (Episode 1) | Kenny Bonney

Saat Bennie, Yusuf, dan Gijsje sedang membersihkan toko, sebuah paket tiba-tiba dikirim dari Indonesia. Pengirimnya tidak diketahui. Setelah dibuka, ternyata itu adalah Chris.

Karena Benny memiliki sedikit pengetahuan tentang sejarah Indonesia dan Hindia Belanda, ia meminta bantuan masyarakat. Apa yang dilambangkan oleh Chris dan apa artinya jika Anda mendapatkannya?

Kirimkan tip Anda ke [email protected].

Siapakah Kenny Penny?

Kenny Penny sebenarnya semuanya dalam satu: pertunjukan panggung fisik di tempat, toko pop-up, dan serial detektif online interaktif. Idenya datang dari Wilminktheater & Muziekcentrum Enschede, yang berupaya berkolaborasi dengan De Twentsche Courant Tubantia untuk hal ini.

Lukisan misterius

Tokoh sentralnya adalah Bennie, pemilik Malle Pietje yang murung namun sangat ramah di pusat kota Enschede. Toko ini memang ada: di pusat perbelanjaan Koningsplein (sebelumnya Zuidmolen). Itu diisi dengan barang-barang khusus untuk dijual: lukisan, kostum panggung, bayi gipsi menangis berbingkai, furnitur bekas. Anda bisa menyebutnya toko barang bekas terbaik.

Benny menerima sesuatu yang istimewa di tokonya setiap minggu. Suatu ketika asisten Youssef (Samir Hassan) mengosongkan loteng orang mati di Enschede, dan seminggu kemudian sebuah kotak aneh ditemukan di pinggir jalan di De Lute. Tapi bisa juga terjadi seseorang mengantarkan lukisan misterius kepada asisten Gijsje (Willemien Dijkstra), yang mungkin bernilai banyak uang. Bagaimanapun: objek dengan cerita seperti itu selalu menjadi titik awal untuk misteri baru oleh Kennie Bennie, tempat humor tidak pernah jauh dan mendekati Stiefbeen en Zoon (1960-an / 1970-an) dalam hal atmosfer dan Baantjer (90-an) .

Bukti baru

READ  Gertje juga menganggap bulu tangkis itu membosankan, hingga ia mengalaminya di aula

Bennie, Yusuf dan Gijsje menggunakan akal sehat dan bakat detektif mereka untuk mengungkap cerita di balik sesuatu. Setiap hari kerja mereka menunjukkan seberapa jauh pencapaian mereka dalam film pendek di situs web surat kabar ini. Mereka juga menarik bagi pembaca surat kabar. Karena bantuan apa pun untuk mengungkap misteri itu sangat disambut baik. Setiap hari petunjuk baru berlalu yang menimbulkan pertanyaan. Karena setiap misteri yang terkait dengan peristiwa sejarah melibatkan orang-orang nyata di Dua Puluh, pembaca cenderung mengetahui lebih banyak. Benny, Joseph dan Jigs akan sangat senang mendapatkan informasi tambahan ini, yang dapat membawa mereka lebih dekat ke sebuah solusi.

Jika ketegangan terlalu berat bagi mereka, True Informers dapat memulai dari awal dengan melapor ke Penny Shop di Enschede pada Kamis sore (setelah pendaftaran). Kemudian misteri minggu itu selesai tepat di belakang toko. Jumlah pengunjung yang diperbolehkan untuk hadir terbatas. Melalui janji kerahasiaan bersama, hanya mereka yang tahu apa yang akan terjadi sehari sebelumnya. Teka-teki akan dipecahkan pada hari Jumat untuk dilihat semua orang tubantia.nl/kenniebennie.