BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft memperkenalkan Surface Pro 8 dengan layar 120Hz yang lebih besar dan Thunderbolt 4 – Tablet dan Ponsel – Berita

Microsoft membawa Surface Pro 8 ke jajaran 2-in-1. Surface Pro 8 memiliki layar 13 inci yang lebih besar dengan bezel layar yang lebih kecil dari pendahulunya, kecepatan refresh 120Hz, dan Thunderbolt 4. Biaya konversi setidaknya 1.179 euro .

Microsoft menyediakan file Permukaan Pro 8 Termasuk prosesor quad-core Intel Tiger Lake generasi ke-11 dan memori hingga 32GB, kata perusahaan itu Rabu sore selama Acara permukaan. Layar 13 inci, yang disebut Microsoft sebagai PixelSense Flow Display, lebih besar dari panel Surface Pro 7 12,3 inci sebelumnya, bersama dengan bezel layar yang lebih kecil dan kecepatan refresh 120Hz yang lebih tinggi. Microsoft juga berbicara tentang dukungan Dolby Vision. Resolusi adalah 2880 x 1920 piksel.

Mendukung laptop Kecepatan refresh dinamisFitur Windows 11, yang secara otomatis menyesuaikan kecepatan refresh layar sesuai dengan apa yang ditampilkan di layar. Misalnya, kecepatan refresh dapat dikurangi saat teks statis ditampilkan di layar. Ini akan meningkatkan masa pakai baterai perangkat. Menurut Microsoft, baterai Surface Pro 8 bertahan hingga enam belas jam.

Surface Pro 8 hadir dengan dua port USB-C dengan dukungan Thunderbolt 4, dan tidak lagi memiliki port USB-A. 2-in-1 juga memiliki Surface Connect, yang dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat atau menghubungkannya ke dok. Perangkat ini juga mendapatkan kamera 5 megapiksel dengan dukungan video 1080p di bagian depan dan sensor 10 megapiksel di bagian belakang.

Microsoft juga memperkenalkan keyboard magnetik yang diperbarui untuk Surface Pro 8, yang menyediakan penyimpanan untuk Surface Slim Pen 2. Pena ini mengisi daya saat terhubung ke keyboard. Surface Slim Pen 2 juga memiliki driver taktil, yang menurut Microsoft harus meniru perasaan menulis di atas kertas. Latensi juga akan berkurang dan pena harus lebih akurat.

READ  Pangsa rudal China jatuh ke tanah akhir pekan ini (tetapi tidak ada yang tahu di mana)

Surface Pro 8 akan muncul di Belanda pada awal 2022 dan versi termurah akan memiliki harga eceran yang disarankan €1.179. Belum diumumkan spesifikasi apa yang akan dimiliki pembeli untuk ini dan versi mana yang akan muncul.