BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tentara Belanda seolah-olah negara di dalam negara


Kementerian Pertahanan kami telah menggunakan cadangan terlindung di Curacao sejak 2019 sebagai pelatihan militer dan lapangan tembak, meskipun tidak ada izin yang diajukan.

Belanda adalah negara demokratis, tetapi tidak seratus persen. Lagi pula, kita tahu banyak kelompok. Yang paling menonjol dari mereka adalah militer.

Personil militer memiliki pengadilannya sendiri, hukumnya sendiri, dan perintahnya sendiri (Willems). Posisi ini tidak memiliki pekerjaan lain, dan karena itu mengidentifikasi dengan posisi istimewa militer dalam keadaan lain.

Berbagai laporan media menunjukkan bahwa sistem keamanan dapat menghindari perilaku untuk waktu yang sangat lama atau kadang-kadang selamanya, di mana warga dan organisasi lain harus bertanggung jawab jika mereka tidak dituntut.

Kementerian Pertahanan kami telah menggunakan cadangan terlindung di Curacao sejak 2019 sebagai pelatihan militer dan lapangan tembak, meskipun tidak ada izin yang diajukan. Ini juga merupakan bau neokolonial.

Pekerja perlindungan yang lebih rendah telah berisiko selama beberapa dekade sejak paparan kromium-6, agen anti-korosi yang menyebabkan kanker, untuk melukis.

Pengadilan di Den Haag baru-baru ini memutuskan bahwa kerabat pembajak kereta api yang ditembak mati di De Hand tidak berhak atas kompensasi. Tindakan Marinir yang terlibat tidak diuji dan pengadilan memutuskan bahwa, misalnya, penculik Hansina Ukdolseja memiliki 44 luka tembak.

Pada tanggal 30Kamu Bulan ini, Belanda merayakannya yang ke-14e Hari Veteran Nasional, ‘hari yang menarik perhatian lebih dari 110.000 tentara Belanda.’ Mantan S.S. yang melakukan kejahatan perang di Indonesia. Pria dan tentara. Namun menurut pemimpin senior dan selebriti PVDA Jerry Verbeat, ayahnya yang terlibat dalam ‘operasi polisi’ ini sebenarnya adalah korban. Teman-teman Indonesia saya berpikir berbeda.

READ  Pasca banjir maut, letusan korona baru sedang meningkat di Indonesia dan Timor Leste

Jadi kabar baiknya adalah bahwa pertahanan ingin mengadakan Hari Veteran setiap lima tahun dari sekarang.

Menteri Bijleveld tidak akan menghitung dengan kepala negara, yang akan selalu menyelenggarakan parade pada kesempatan itu, mengenakan seragam yang dirancang khusus untuk tujuan itu. Seragam Oberoi, dia ‘sangat menginginkan’ karena sebagai kepala negara dia tidak akan diizinkan untuk melakukan fungsi militer selain sebagai putra mahkota. Jadi dia harus meninggalkan dua seragam lamanya antara Brigadir Jenderal (Angkatan Darat dan Polisi Angkatan Darat) dan dua ngengat Komandan (Angkatan Udara dan Angkatan Laut).

Ya teman-teman, ada beberapa kesengsaraan di istana