BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Terlepas dari korona, pada tahun 2020 Vittiwin + Bose akan memiliki lebih banyak pendapatan

Perusahaan konsultan dan teknik Whitween + Bose Corona juga dapat memberikan statistik tahunan yang baik pada saat itu. Omset tahun lalu meningkat lebih dari 7 persen menjadi 15.155,8 juta dan laba bersih menjadi 17 17,9 juta. Wittewin + Bose telah mengerjakan sekitar empat ribu proyek di seluruh dunia.

Direktur Air Bizmann – yang datang setelah Karin Sluice pada bulan Oktober, menyebut tahun 2020 sebagai tahun korona yang spesial dan sulit, tetapi secara finansial merupakan tahun yang baik untuk Whittween + Bose.

Water Bizman

“Terima kasih telah berfokus pada tiga hal: kesehatan, produktivitas, dan arus kas yang memadai bagi karyawan kami. Sebagai sebuah perusahaan, kami telah menerima tanggung jawab kami untuk bekerja dari rumah atas perintah Pemerintah Nasional. Tidak selalu mudah., Dan menyatukan berat badan mereka. “

Permintaan layanan meningkat
Perusahaan konsultan dan teknik itu merealisasikan pendapatan 155,8 juta euro. Ini 7,4 persen lebih banyak dibanding 2019, ketika pendapatan mencapai 5 145,0 juta. Omset sendiri meningkat: 116,2 menjadi 121,3 juta euro. Hasil bersih untuk tahun 2020 adalah 17,9 juta euro, atau 11,5 persen dari laba bersih.

Menurut laporan tahunan, permintaan layanan meningkat. “Kami dapat melakukan ini dengan meningkatkan jumlah staf yang dapat berkontribusi dengan cepat untuk proyek. Hasil yang baik adalah karena penurunan penjualan, pelepasan pengaturan, dan biaya operasi lain dari bekas kantor pusat kami di Deventer.”

Sejak pecahnya krisis Corona, Whitween + Bose sangat berfokus pada tiga risiko utama: potensi tinggi global sebagai akibat dari meningkatnya stok debitur, penurunan produktivitas karena waktu menganggur atau arus masuk yang tinggi dan tekanan harga. Karena efek untuk jangka menengah tidak pasti, perusahaan umumnya mengambil tindakan yang hati-hati.

Jumlah karyawan meningkat secara signifikan
Para pekerja tumbuh pesat. Pada akhir tahun 2020, 1.330 orang mengerjakan Whitween + Pose, naik 10 persen dari tahun sebelumnya. Sebagian besar karyawan aktif di Belanda (1.090) atau Belgia (141). Proporsi laki-laki terhadap perempuan dalam angkatan kerja sangat fleksibel: 68 hingga 32 persen. Usia rata-rata seorang karyawan adalah 36,8 tahun. Ada juga 300 pelatih dan lulusan tahun lalu.

Agensi berbicara tentang “pendapatan tinggi dan arus keluar rendah” pada tahun 2020: 235 pendatang baru dibandingkan dengan 113 pengungkit. Whitwin + Bose mampu mempertahankan stafnya lebih baik daripada beberapa tahun yang lalu, dan perputarannya sangat tinggi. Banyak perhatian telah diberikan pada gaji. Karyawan berbagi keuntungan dan sebagian besar adalah pemilik bersama perusahaan.

Pengembangan bakat juga dipandang sebagai tujuan penting. Agensi tersebut memiliki sekolah plus sendiri, di mana tahun lalu tawaran pembelajaran fisik diubah menjadi kategori online. Selain itu, rencana kepemimpinan individu telah dikembangkan untuk karyawan selama fase pengembangan dan rencana respons dan pengembangan telah dikembangkan untuk karyawan dari akhir tiga puluhan hingga pertengahan empat puluhan.

Lebih dari empat ribu proyek di seluruh dunia
Pada tahun 2020, Wittewin + Bose telah mengerjakan lebih dari 4.300 proyek di 42 negara. Ini tentang masalah seperti CO2
Konstruksi netral dan melingkar, infrastruktur berkelanjutan, transfer energi, perlindungan banjir, adaptasi iklim, dan peningkatan proses industri. “Kami memberikan solusi digital yang semakin inovatif kepada pelanggan kami dengan mengintegrasikan data dengan pengetahuan domain kami. Pada tahun 2020, langkah-langkah telah diambil lagi untuk memvisualisasikan kontribusi komunitas kami dengan lebih baik melalui proyek dengan Alat Nilai Komunitas dan Alat Serangan SDG.”

Banyak proyek disorot dalam laporan tahunan. Misalnya, Wittewin + Bose, bekerja sama dengan Royal Haskoning DHV, bergabung dengan fase perluasan proyek dari Proyek IJesseltijken Crimbenerward (KIKK) yang kuat. Tujuannya untuk memperkuat jarak sepuluh kilometer dengan Holland I.J., dengan mempertimbangkan dampaknya terhadap tanah, air tanah, dan alam. Pada tahun 2020, badan tersebut mendukung Waternet dalam desain dan tender instalasi gas hijau untuk Instalasi Pengolahan Air Limbah Amsterdam-West, yang baru-baru ini ditugaskan.

Contoh lain: Untuk mendukung pengelola air dalam mengelola sedimen yang tercemar oleh polutan yang tumbuh (KTK), Whitween + Bose dan Arcadies mengembangkan sistem keputusan daur ulang. Perusahaan Limbah Flemish Umum Pelanggan. Ada banyak proyek di luar Eropa, seperti mengembangkan konsep drainase kami sendiri untuk penanganan air asin di Delta Mekong Vietnam dan menilai dampak proyek Jembatan Pasang Surut (jembatan dengan turbin pasang surut) di Flores timur Indonesia. .

Grafik highlight tahun lalu (Sumber: Annual Report 2020 Vittivan + Pose)

READ  Indonesia sempat menjadi negara berpenghasilan menengah ke atas. Kemudian datanglah epidemi.

Info lebih lanjut
Laporan Tahunan Wittywin + Bose 2020
H.2O Saat ini: 2019 adalah tahun yang luar biasa bagi perusahaan