BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tersangka pembunuhan ‘Doppelganger’ Gabi Pettito mengejutkan tim penangkapan bersenjata | Luar negeri

Menurut rumor di forum Internet, buronan Brian Laundry, 23, diduga membunuh pacar dan tunangannya, Gabe Pettito, di Appalachian Road di negara bagian North Carolina, AS. Dia telah menjadi salah satu orang yang paling dicari di Amerika Serikat selama beberapa minggu.

Brian Mencurigakan Laundry dengan pacarnya Gabi Pettito di waktu yang lebih baik.

Brian Mencurigakan Laundry dengan pacarnya Gabi Pettito di waktu yang lebih baik.

The New Yorker melaporkan bahwa tim penangkapan polisi telah menerima tip bahwa Binatu mungkin telah diselesaikan di sebuah rumah peristirahatan. Tapi ternyata “doppelganger” Severin Beckwith. Saat ditangkap, ia dibawa memakai celana dalam dan langsung diurus petugas. “Saya akan mendapatkan sayatan di bagian atas telinga bagian dalam saya, sama seperti dia,” kata backpacker yang tidak bersalah itu kepada majalah itu.

nasihat

Diyakini bahwa seorang karyawan di Fontana Lake Marina menelepon pihak berwenang dan diam-diam memotretnya. Sejak itu, pasangan ini ditawari menginap gratis dan makan malam prasmanan. “Kami makan sebanyak yang kami bisa,” kata Beckwith dari New York. Setidaknya mereka punya cerita untuk diceritakan di rumah.

Orang tua dari Gabe yang berusia 22 tahun memberikan wawancara di 60 Minutes. Mereka mengatakan “tenang dan sopan” Brian memenangkan kepercayaan mereka. “Kami pikir dia akan merawatnya. Dia tampak seperti pria yang baik.”

“Dia tampak bahagia,” kata ayah Gabe. Pasangan ini telah merekam video perjalanan mereka di media sosial. “Tapi sekarang setelah kita tahu lebih banyak tentang itu, tampaknya mereka tidak sepengetahuan orang-orang di internet.”

READ  Langsung | Eindhoven: Tinggal jauh dari pusat kota Interiornya