BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

THQ Nordic mengumumkan game Alone in the Dark baru berdasarkan trilogi pertama – Game – Berita

THQ Nordic telah mengumumkan Alone in the Dark, sebuah game baru berdasarkan karakter, lokasi, dan tema dari game tahun 1990-an Alone in the Dark. Namun, itu bukan remake dari game-game itu. Game ini akan dirilis untuk konsol dan PC.

Dalam Alone in the Dark, pemain berperan sebagai Emily Heartwood atau Edward Carnby, karakter yang juga ada di tiga game pertama. Namun, cerita permainan telah dimodifikasi, Penerbit mengatakan. Dalam permainan baru, Emily Heartwood pergi ke Derceto Manor untuk menemukan pamannya yang hilang. Penyelidik swasta Edward Carnby membantunya. Derceto Manor adalah fasilitas psikiatri di negara bagian Louisiana, AS. Permainan berlangsung pada tahun 1920-an.

Sementara game Alone in the Dark yang baru memiliki banyak elemen dari game pertama, memang begitu Menurut THQ Nordic Itu tidak mengharuskan Anda untuk memainkan game pertama itu. Pada saat yang sama, bagian-bagian tertentu dari permainan akan dikenali oleh orang-orang yang memainkan trilogi pertama. Monster dalam game ini baru, dengan petunjuk untuk monster lama.

Alone in the Dark menampilkan “game horor survival klasik” di mana pemain harus menjelajahi lingkungan, memecahkan teka-teki, dan melawan monster. Penulis ceritanya adalah Mikael Hedberg, yang juga menulis peristiwa untuk game horor SOMA dan Amnesia: The Dark Descent. Jay Davis, yang sering bekerja dengan sutradara Guillermo del Toro, membantu merancang The Monsters. Penderitaan jazz dalam bermain berasal dari Belanda Jason Cohnen.

Tidak jelas kapan game tersebut akan muncul. Game ini akan hadir di PlayStation 5, Xbox Series X, S, dan di PC. Pengembangnya adalah studio pemotongan interaktif Swedia. Alone in the Dark adalah seri game horor yang awalnya dibuat oleh studio Prancis Infogrames. THQ Nordic telah memperoleh hak atas permainan Tahun 2018 sekitar.

READ  '2K untuk menampilkan 'Marvel XCOM' dengan Firaxis dan Borderlands baru di E3' - Game - Berita