BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tidak Ada Debat Olahraga PvdA dan SP Alphen Vitaal: ‘Kami pikir ini memalukan’

Debat olahraga yang diselenggarakan oleh Alvin Vital pada Kamis malam. Enam dari dua belas partai politik diundang untuk berpartisipasi dalam diskusi.


Alphen Vitaal adalah yayasan yang ditugaskan oleh kotamadya Alphen aan den Rijn untuk mempromosikan olahraga dan gaya hidup sehat. Pada Kamis malam, mereka akan mengadakan debat yang berfokus pada olahraga di kotamadya Alvin aan den Rhein.

Kedua pihak mengatakan sangat disayangkan bahwa PvdA dan Partai Sosialis tidak diundang dalam diskusi tersebut. Kata Iris van de Kolk (Lijsttrekker SP) dan Ernst-Jan Straver (PT Lijsttrekker).

“SP dan PvdA tidak mengecualikan siapa pun dari kota kami. Kami percaya bahwa olahraga dan olahraga harus terjangkau dan terjangkau untuk semua orang. Bila perlu, kami menghilangkan hambatan keuangan sehingga warga dan terutama anak-anak dapat berpartisipasi. Misalnya, melalui kartu olahraga kotamadya ” .

Mereka menyatakan dalam pernyataan bersama bahwa mereka akan menghadiri pertemuan sosial dan energik Alvin Ann den Rhine. “Baik PvdA dan SP percaya bahwa fasilitas olahraga berkelanjutan yang baik sangat penting, dengan klub dan asosiasi sendiri yang bertanggung jawab atas klub atau kantin mereka. Bila perlu, pemerintah kota memberikan dukungan dalam pemeliharaan atau manajemen.”

Van de Kolk dan Straver melanjutkan: “PvdA dan SP memberikan perhatian ekstra kepada kelompok-kelompok dalam masyarakat yang olahraga dan olahraganya tidak intuitif, seperti orang tua, pendatang baru, orang dengan masalah kesehatan mental dan orang cacat. Jadi kami berinvestasi dalam olahraga disabilitas, dan menyesuaikan fasilitas olahraga untuk penyandang disabilitas jika diperlukan.”