BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tidak ada pertandingan perpisahan untuk ADO setelah 235 pertarungan: ‘Sayang sekali’

2021 adalah tahun perpisahan Lex Immers. Setelah absen promosi dengan NAC Preda, gelandang mengakhiri karirnya yang kaya sebagai pesepakbola profesional. Itu tidak berhasil ke kompetisi internasional untuk tim nasional Belanda, banyak kekecewaan Immers.

Selama waktunya di Feyenoord, ia membentuk pasangan mematikan dengan Graziano Pell, yang terikat dengan Immers Orange. Namun, panggilan itu tidak datang. “Saya merasa seperti saya dekat dengannya,” kata Immers dalam percakapan itu Siaran Barat. “Tetapi saya tidak memiliki pemain kecil seperti Van der Ward, Van Persie dan Snyder di depan saya. Kemudian pada tahun 2013 ada perjalanan ke Indonesia di mana semua pemain besar tidak pergi bersama saya. Saya sangat menantikan pertandingan itu. waktu ketika saya akan mendapatkan panggilan untuk itu.

Namun, itu tidak sampai sejauh itu. Setelah berkeliling Feyenoord, Cardiff City dan Club Brugge, ia kembali ke ADO Den Hawk. Beberapa tahun kemudian ketika ADO berada dalam kesulitan keuangan, Immers terpaksa pergi. “Itu benar-benar memukul saya keras. Tiba-tiba saya harus pergi, saya tidak mau, tapi tidak ada cara lain. Jadi saya tidak pergi melalui pintu depan.”

Immers, yang memainkan total 235 pertandingan dengan seragam ATO, tidak memiliki pertandingan perpisahan. “Sebenarnya, setiap pemain yang melakukan hal seperti ini layak mendapatkan pertandingan perpisahan. Sayang sekali, karena saya berarti bagi klub. Hanya seperti itu, jadi saya tidak kurang tidur,” kata Emers.

Putar videonya

Lihat video sepakbola terbaik di sini

Lebih banyak video

READ  Polly Hadiah Dolman Go Nicole dimulai