BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tidal menggabungkan langganan HiFi dan HiFi Plus ke dalam format baru – Gambar & Suara – Berita

Mulai 10 April, langganan Tidal HiFi dan Tidal HiFi Plus akan digabungkan menjadi satu langganan dengan biaya €10,99 per bulan. Pengguna dapat mengakses file audio HiRes dalam format Dolby Atmos dan FLAC. Juga akan ada satu langganan untuk keluarga.

Format langganan baru akan menggantikan dua langganan yang sudah ada, Tidal HiFi dan Tidal HiFi Plus. Memperkenalkan formula baru Menurut halaman dukungan Tidal Akses ke lebih dari 110 juta trek audio HiRes. Artinya audionya 24-bit, dengan sample rate 192 kHz. Pelanggan juga dapat mengakses trek FLAC dan Dolby Atmos. Tidal menulis bahwa pelanggan akan secara otomatis ditransfer ke format baru pada 10 April.

Perusahaan juga memperkenalkan langganan keluarga baru yang akan menggantikan dua langganan keluarga yang sudah ada, Tidal Hifi Family dan Tidal HiFi Family Plus: Tidal Family. Formula ini akan dikenakan biaya €16,99 per bulan. Tidak jelas apakah Tidal juga akan menyediakan akses ke trek audio HiRes dengan kecepatan sampel yang lebih tinggi melalui format ini dan apakah format tersebut juga akan menyertakan trek FLAC dan Dolby Atmos.

Layanan streaming musik juga melakukan perubahan pada integrasi DJ opsional. Opsi ini sekarang berharga €9 per bulan. Tidal menulis bahwa semua pelanggan yang telah menggunakan fitur ini dalam 90 hari terakhir akan otomatis terdaftar dalam fitur berbayar ini. Namun, menurut perusahaan, integrasi berbayar dapat dinonaktifkan lagi melalui menu akun.

Perubahan harga akan berlaku mulai 10 April dan berlaku di seluruh dunia. Saat ini air pasang sedang deras Masih ada Biayanya 10,99 euro per bulan. Format berlangganan ini mencakup audio 16-bit dengan file Sebuah sampel rata-rata 44,1 kHz dan lebih dari 100 juta lagu dalam format FLAC. Tidal HiFi Plus berharga €19,99 per bulan dan memberikan akses ke audio 24-bit Sebuah sampel rata-rata Dari 192 kHz. Pelanggan yang menggunakan HiFi Plus juga dapat mengakses trek FLAC dan Dolby Atmos sebagai standar.

READ  Bloomberg: Apple AirPods 3 akan diluncurkan tahun ini dan AirPods Pro baru pada tahun 2022 - gambar dan suara - Berita

untuk memperbaharui, 17:50: Sebuah paragraf telah ditambahkan ke artikel yang menjelaskan harga berlangganan saat ini. Terima kasih kepada GB Visual.

Antarmuka aplikasi pasang surut