BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ghost of Tsushima: Director's Cut akan tersedia untuk PC pada 16 Mei – Game – Berita

Ghost of TsuSHIMA: Director's Cut akan tersedia di PC pada 16 Mei. Pelabuhan ini dimungkinkan berkat pengembang Belanda Nixxes. Versi PC ini mendukung frame rate tidak terkunci, layar ultra lebar, Nvidia DLSS 3, dan AMD FSR 3.

Versi PC dari Ghost of Tsushima: Director's Cut mencakup game aslinya, bab tambahan yang berlatar pulau Iki di Jepang, dan Legends: mode multipemain co-op online. Versi PC mendukung kecepatan bingkai tidak terkunci dan rasio aspek yang hanya berlaku untuk layar ultra lebar, seperti 21:9, 32:9, dan 49:9.

Pengumuman tersebut menunjukkan bahwa game tersebut mendukung teknologi upscaling dari AMD, Intel, dan Nvidia. Ini tentang Intel Laporan Nexus Game ini dapat dimainkan menggunakan keyboard dan mouse, tetapi juga menggunakan pengontrol DualSense dari Sony. Dimungkinkan untuk menggunakan umpan balik haptik dan pemicu adaptif untuk pengontrol ini.

Ghost of TsuSHIMA: Director's Cut akan tersedia di PC pada 16 Mei. Game ini dapat dipesan terlebih dahulu melalui Steam dan Epic Games Store. Permainan ini akan menelan biaya 59,99 euro.

Hantu Tsushima
READ  Cuplikan gameplay pertama Battlefield Mobile alpha muncul online - Update - Games - News