BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tim Ackerman – yang akan segera terlihat di De Harmony – selalu mengikuti kata hatinya

Tim Ackerman dan Ivy League. Foto: Melissa Sararo

Tim Ackerman dan bandnya The Ivy League akan merilis album baru. Publik akan dapat mencicipinya untuk pertama kalinya pada 9 September di Liverton City Theatre de Harmony.

Dalam pakaian khusus aula besar, Tim dan bandnya akan menampilkan karya-karya yang sudah ada dan lagu-lagu barunya, termasuk ‘Silver Linings’ yang saat ini banyak dimainkan. Untuk acara khusus ini, musik akan ditampilkan setelah dicolokkan. Konser ini sudah dipesan dan kapasitas tempat duduknya rendah.

Disambut sebagai dewa

Tim Ackermann telah menjadi bagian integral dari lanskap musik Belanda. Dia melewati segalanya. Banyak yang telah ditinggalkan bersamanya dalam dua puluh tahun terakhir karirnya:, itu harus menjadi tur promosi singkat dengan DI-RECT di Indonesia. Kami memiliki No. 1. Menangkan dengan ‘Just the Way To Do’ yang sudah unik. Tapi bagi saya pribadi itu terbang untuk pertama kalinya. Selain itu, kami disambut sebagai Tuhan oleh banyak penggemar. Sebagai musisi muda, Anda hanya membaca tentang pahlawan rock Anda sendiri.

LANGSUNG

Apakah dia pernah ragu untuk meninggalkan DI-RECT, Ackermann mengatakan: “Ini adalah pertanyaan yang sering diajukan selain pertanyaan apakah saya menyesal kembali. Tapi jawabannya tidak seratus persen. Saya mengikuti kata hati saya dan membentuk band yang luar biasa di sekitar saya seperti yang saya lakukan sebelumnya sebagai pra-penyanyi dengan DI-RECT. Anda akan membuat musik satu sama lain dengan hati Anda. Jika Anda tidak dapat menemukan satu sama lain dalam proses kreatif, lebih baik mengakhirinya daripada mencoba mengacaukan semua konsekuensinya. Itu berlaku untuk semua pilihan yang saya buat dalam hidup saya.

Liga Ivy

Penyanyi itu melanjutkan dengan menjelaskan bagaimana memiliki band permanen lagi: anggota band Ivy League – sebagaimana mereka disebut – semuanya adalah musisi hebat. Tetapi di atas semua itu, mereka telah menjadi teman sejati saya. Mereka memahami visi musik saya dan melihat karir musik saya. Ini menciptakan audiens yang setia dan Anda berharap mereka akan kembali lagi dan lagi karena memberi Anda malam untuk diingat. Pujian terbesar adalah mereka menganggap kesenangan antara saya dan band bersama-sama. Inilah sebabnya mengapa orang-orang kembali kepada Anda. Sebagai seorang musisi, tujuan terbesarnya adalah menciptakan hak untuk hidup.

Penyanyi tersayang

Acara TV Festa Jongers menempatkannya kembali di peta dengan banyak penonton. Ackerman bersyukur untuk itu: Sebenarnya, saya punya banyak penggemar baru dengan partisipasi ini. Itu telah memberi saya banyak hal, dan sekarang pertunjukan memiliki audiens yang sangat luas. Kebetulan, saya tidak peduli seberapa ramai atau siapa yang ada di ruangan itu. Sampai mereka pergi dengan senyum setelah pertunjukan dari kami, mereka sangat menyukainya, mereka akan kembali.

Tim Ackerman dan bandnya akan memainkan dua pertunjukan pada hari Kamis, 9 September di De Harmony: 19.00 dan 21.00. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi harmoni.nl.

Anda dapat mengikuti topik ini

READ  'East Meets West' dengan lagu dan tarian di Open Air Theater Elsridge