BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Toko Makanan, Musik, dan lainnya: Bayangkan diri Anda di Indonesia selama bazaar

Tidak berlibur tahun ini atau hanya ingin mendapatkan mood? Itu பசர் மலம் Akhirnya tahun ini dari 1 hingga 3 Juli di Gest berjalan lagi dengan penuh kejayaan. Anda harus berada di sana! Acara ini bernafaskan Indonesia, dengan live music oleh artis papan atas, stan yang penuh dengan makanan lezat dan gadget cantik.

Apakah Anda masih asing dengan kotoran basher? Acara budaya ini telah diselenggarakan oleh acara Istimewa di seluruh Belanda selama bertahun-tahun. Itu dinamai untuk Pasar Jalanan Waktu Malam Timur. Tahun ini Anda dapat mengunjungi Zeist dalam 3 hari, hingga larut malam.

pasar oriental

Kejutkan diri Anda di pameran dengan dekorasi yang indah, tampilan cahaya profesional, dan pasar Timur. Dengan harga tinggi Anda dapat membeli dupa, abu, roti jahe, patung Buddha, mainan vayang, pakaian, atau buku masak India di sini. Meskipun bazaar sial berasal dari Indonesia, hari ini pasti menjadi hari yang menyenangkan bagi semua orang!

Datang dan rasakan

Bangku pejalan kaki tidak akan menjadi bangku pejalan kaki tanpa makanan India. Datang dan nikmati semua kesenangannya. Dari makanan utuh yang lezat (tidak mahal!) Hingga makanan ringan. Bagaimana dengan Saday Ayam, Pisang Bakar atau Digentol? Ada banyak kios di dalam dan luar, sesuatu untuk semua orang.

Pertunjukan

Tidak ada kekurangan hiburan. Dengan 3 panggung penuh artis hebat dan pertunjukan tari, akan selalu ada sesuatu untuk dilihat dan didengar. Lihat seri lengkapnya (termasuk Justine Pelmelay dan Tante Lien & Aïs Lawa-Lata!) Situs webkan

Bergairah? Yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan tiket. Parkir gratis. Sampai berjumpa lagi!