BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tokyo International Music Market (TIMM) 2021 akan menyiarkan pertunjukan musik langsung di seluruh dunia selama tiga hari • Majalah AVO

Tokyo International Music Market edisi ke-18 akan menyiarkan pertunjukan musik tahunan kepada penonton di seluruh dunia, yang dijadwalkan pada 1, 2, dan 3 November 2021.

Acara yang berlangsung selama tiga hari ini diselenggarakan bersamaan dengan seminar musik dan hiburan TIMM, serta menampilkan artis-artis musik pendatang baru dari berbagai genre, beberapa di antaranya telah mendapat perhatian di Majalah AVO di masa lalu. Aliran back-to-back akan dialirkan di TIMM secara gratis Saluran Youtube, senang mengetahui bahwa tampilan ini tidak akan tersedia untuk diputar ulang. Ini berarti siaran langsung tidak akan diarsipkan lagi.

Artis tahun ini tercantum di bawah ini berdasarkan hari, dengan pengenalan singkat dan video musik untuk selera Anda.


Hari 1 – Senin 1 November

waktu: 19.00 GMT, 11.00 CET, 10.00 GMT
Di mana Anda menonton? tautan youtube
Tampilkan artis: Accusefive, Crispy Camera Club, DreamBoat, Ai Higuchi, Void_Chords feat. LIO


tuduhan

Berbasis di Taiwan, band indie ini menghasilkan musik yang berkisar dari berbagai genre mulai dari pop, folk, dan dance hingga rock. Band ini awalnya dibentuk pada tahun 2011, tetapi direformasi pada tahun 2017. Sejak mereka kembali, mereka telah merilis EP dan beberapa single dan album, beberapa di antaranya telah dinominasikan atau bahkan memenangkan penghargaan. Band saat ini trio dengan penyanyi Pan Yun-an dan Tsai Hsin-lun, dan drummer Richard Lin.

Klub Kamera Renyah

Dibentuk di Kyoto pada tahun 2016, band ini menampilkan nada nostalgia dan catchy yang mengingatkan pada suara gitar Inggris dari tahun 90-an. Crispy Camera Club merilis mini album pertama mereka di tahun 2018, yang segera disusul dengan single. Pada tahun 2019, mereka merilis mini album kedua dan memindahkan basis mereka dari Kyoto ke Tokyo. Sejak itu, ketiganya telah bekerja untuk merilis lebih banyak musik.

Kapal Impian

Pada tanggal 1 Desember, karya asli pertama dari tiga grup di bawah proyek DreamBoat entertainment dansou (cross-dressing), Fudanjuku, ael dan EUPHORIA, akan dirilis. Grup-grup ini populer dengan hak mereka sendiri, tetapi ini adalah pertama kalinya mereka berkolaborasi untuk merilis lagu asli. Diketahui Euphoria berhenti beroperasi pada 14 November 2021, namun ada rencana untuk membentuk grup baru.

READ  Zwevegemnaar Laurins Dursin memainkan peran utama dalam serial baru "De Redders": "Door terbuka? Kick in!"

Ai Higuchi

Ai Higuchi adalah seorang penyanyi dan penulis lagu dari Tokyo, yang mulai belajar piano klasik ketika dia berusia dua tahun, dan memiliki pengalaman bermain biola, drum dan gitar. Dia memulai karirnya sebagai pemain keyboard ketika dia berusia 18 tahun. Pada tahun 2016, ia membuat debut komersialnya dengan album pertamanya Seratus enam puluh derajat. Sejak itu, ia telah memenangkan banyak pujian, terutama untuk penampilan musiknya. Dia telah tampil di festival besar seperti Fuji Rock Festival dan Rising Sun Rock Festival.

Void_Chords feat. LIO

Ryo Takahashi, gitaris, gitaris, synthesizer, komposer, penulis lirik, arranger dan DJ, serta penulis musik untuk beberapa karya anime, berada di belakang proyek artis Void_Chords. Kolaborasi terbarunya dengan penyanyi LIO, di mana dia membawakan lagu untuk akhir serial anime suku kesembilanAwalnya game smartphone. Mereka pernah bekerja sama sebelumnya untuk lagu tersebut binar, lagu tema pembuka untuk Arifureta: dari yang familiar hingga yang paling kuat di dunia.


Hari Kedua – Selasa 2 November

waktu: 19.00 GMT, 11.00 CET, 10.00 GMT
Di mana Anda menonton? tautan youtube
Tampilkan artis: KIRAMEKI UNFORENT, Zwei, Sora Tokino, HG, BiS


KIRAMEKI tidak sopan

KIRAMEKI UNFORENT (Ditulis Kirameki Unforent) adalah grup idola bertema luar angkasa beranggotakan enam orang yang dibentuk pada tahun 2015 dan merupakan sister group dari Star FioreNerd. Mereka telah memperluas kegiatan mereka tidak hanya di Jepang tetapi juga di Cina, Taiwan dan negara-negara Asia lainnya dan mungkin setelah penampilan mereka di TIMM mereka akan dapat melakukan perjalanan lebih jauh dari sebelumnya.

dua

Sementara gitaris Megu dan penyanyi Ayumu aktif di band lain, mereka bertemu pada tahun 2002, dan tahun berikutnya band Zwei terbentuk dan debut setahun kemudian di bawah VAP. Sejak itu, band ini mulai mengembangkan gaya techno-rock. Setelah beralih peringkat beberapa kali, mereka berakhir di 5pb. , di mana mereka mulai membuat lagu untuk beberapa video game yang dikembangkan oleh perusahaan yang sama. Sejak itu, band ini menjadi lebih populer dan telah tampil di Eropa.

Sora Tokino

Sora Tokino adalah idola virtual dan salah satu pendiri hololive, agensi bakat virtual yang terdiri dari YouTuber virtual yang dimiliki oleh perusahaan hiburan teknologi Jepang Cover Corporation. Aktif dalam berbagai bentuk media, seperti tampil di Watanuki san chi no dan tuan rumah Sora Ao To!, program radio. Mimpi besarnya adalah tampil di Yokohama Arena.

READ  9 x Tips teratas untuk akhir pekan ini di Amsterdam

h g

H G lebih baik dibaca sebagai hagu (pelukan) yang merupakan istilah kolektif untuk sekelompok pembuat yang terdiri dari Chiho dan berbagai band di bidang musik, desain, dan bidang kreatif lainnya. Mereka berusaha untuk mengekspresikan perjuangan dan sakit hati remaja, dan ketidakdewasaannya diekspresikan melalui bahasa, suara, dan tekad.

Bahkan

Grup idola ini, BiS, yang merupakan asosiasi idola baru, didirikan pada tahun 2010 oleh Por Louie dan Watanabe Junosuke dan dianggap sebagai mahakarya di WACK. Grup idola telah melewati beberapa generasi atau telah di-boot ulang, yang berarti ada banyak hal yang dapat dijelajahi jika Anda baru mengenal BiS. Generasi sekarang sudah aktif sejak 2019.


Hari 3 – Rabu 3 November

waktu: 19.00 GMT, 11.00 CET, 10.00 GMT
Di mana Anda menonton? tautan youtube
Tampilkan artis: Singer’s High, JiLL-Decoy Association, DEPAPEPE, Helsinki Lambda Club, Bleecker Chrome, YUC’e


Hai Penyanyi

Grup rock muda ini baru saja merilis mini album pertama mereka, cinta dan Benci. Kuartet ini dibentuk pada Maret 2020 oleh mantan vokalis School Meets Geek. Singer’s High menciptakan lagu rock emosional dengan suara keras unik yang menembus lirik yang membahas perasaan perpisahan.

Asosiasi JiLL-Decoy

Didirikan pada tahun 2002 oleh penyanyi chihiRo dan drummer Towada, mereka membuat musik berdasarkan jazz, pop dan rock dan memulai debutnya pada tahun 2006. Jazz Arrangement oleh A-HA’s bawa saya, menarik banyak perhatian dan ditayangkan di televisi internasional. Band ini juga pernah tampil di Billboard Live Tokyo, Tokyo Jazz, beberapa festival jazz di seluruh dunia, dan RISING SUN ROCK Festival.

Dibabeb

Pada November 2002, dua gitaris, Yoshinari Tokuoka dan Takuya Miura, memutuskan untuk membuat unit gitar duet yang berguna. Mereka memulai debutnya pada tahun 2005 dengan album mereka Ayo pergi!!!, yang telah terjual hampir 100.000 eksemplar dan masuk 10 besar chart Oricon Instrumental Artist untuk pertama kalinya. Grup musik ini menarik perhatian negara-negara Asia lainnya seperti Thailand, Korea Selatan, Indonesia, Taiwan dan Singapura, di mana mereka juga tampil.

READ  Weissman: Pencarian Menyakitkan di Labirin Emosional dan Moral

Klub lambda Helsinki

Meskipun Anda dapat menggambarkan Helsinki Lambda Club sebagai band rock alternatif, inspirasi dan akar band ini dan terutama pemimpin mereka, Kaoru Hashimoto, membuat mereka menjadi perpaduan musik yang menarik dari rock tahun 1970-an hingga pop indie saat ini. Band ini dimulai pada tahun 2013 dan telah menjadi nama rumah tangga di kancah rock Jepang. Mereka juga mendapat perhatian dari luar Jepang.

Blaker Chrome

Shane dan Kenya, yang menghabiskan masa remaja mereka di New York, muncul dengan bahasa Inggris asli mereka dan rasa melodi yang unik. Setelah rilis EP lahir lagiMasing-masing mengembangkan aktivitas individu. Mereka melanjutkan berbagai kegiatan seperti berpartisipasi dalam kolaborasi dengan artis papan atas dan menyediakan musik untuk album yang sukses. Pada tahun 2021, mereka akan melanjutkan Bleecker Chrome dengan versi terbaru Hidup.

YUC’e

YUC’e adalah pembuat lagu, produser, dan penyanyi yang berbasis di Tokyo. Dia belajar teori musik di luar negeri dan mulai merilis musiknya sendiri pada tahun 2015, tetapi sebelumnya dia aktif sebagai single yang mengcover lagu-lagu VOCALOID dan aransemen Touhou dan berkolaborasi sebagai penulis lirik dan penyanyi di beberapa album Touhou.

Harap dicatat bahwa semua waktu adalah JST dan waktu pertunjukan serta lineup dapat berubah. Lihat profil TIMM لف Situs Web Resmi untuk informasi lebih lanjut.

Lebih dari TIMM

Tokyo International Music Market (TIMM) adalah satu-satunya pasar musik di Jepang yang menyediakan platform musik Jepang untuk ekspansi ke luar negeri dan pertukaran internasional dalam industri musik global yang berubah dengan cepat. Komponen utama TIMM adalah Marketplace/Business Matching dengan Overseas Buyers, Business Seminar yang sangat populer setiap tahun, dan Live Music Show yang memberikan kesempatan kepada musisi untuk berkomunikasi langsung dengan pembeli di luar Jepang.