BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dodgeball Knockout City sekarang menjadi game gratis – Game – Berita

Velan Studios merilis Knockout City sebagai game gratis untuk dimainkan. Artinya, pemain tidak perlu lagi berlangganan game, seperti PlayStation Plus, Xbox Live Gold, atau Nintendo Switch Online, untuk memainkan game secara online.

Pemain yang membeli game sebelum 1 Juni, dan login setidaknya sekali, akan menerima bundel khusus. Ini berisi spesial dandanitem yang memberikan peningkatan XP, 2000 Holobucks, mata uang dalam game Knockout City.

Sebagai tambahannya, Musim keenam permainan telah tersedia sejak RabuIni termasuk bola baru: Bola Boomerang. Bola ini dapat dikembalikan ke tangan pemain yang melemparnya. Selain itu, ada arena baru yang tersedia dan ada kemungkinan untuk bermain bola basket dan sepak bola di bunker.

Knockout City adalah gim multipemain di mana pemain bersaing satu sama lain sebagai sebuah tim. Permainan ini tentang melempar, menangkap, mengoper dan menggiring bola. Karakter yang tidak memiliki bola di tangannya bisa berubah menjadi bola. Dikembangkan oleh Mario Kart Live: pencipta arena rumah Velan Studios. Knockout City dirilis pada 21 Mei 2021 untuk konsol Windows, Nintendo Switch, PlayStation, dan Xbox. Itu juga tersedia di EA Play hingga 1 Juni 2022.

READ  Google merilis Android 13 beta 1 untuk Pixel 4 dan di atasnya - Tablet dan Ponsel - Berita