BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Trump membayar pengurangan jaminan dalam kasus penipuan

Trump membayar pengurangan jaminan dalam kasus penipuan

Trump pada bulan Januari tahun ini

Berita Noos

Mantan Presiden AS Donald Trump memberikan jaminan $175 juta untuk mencegah negara bagian New York menyita asetnya. Kini setelah Trump memberikan uang jaminan, dia dapat mengajukan banding atas denda sebesar $454 juta yang dikenakan padanya karena penipuan dalam gugatan perdata.

Trump awalnya harus membayar denda sebesar $454 juta secara penuh sebagai jaminan, namun hakim mengurangi jumlah tersebut. Menurut pengacara Trump, tidak ada yang mau menjamin jumlah sebesar itu.

Kekayaan Trump terutama terkonsentrasi di bidang real estate, seperti gedung apartemen dan lapangan golf. Oleh karena itu, Trump menggambarkan perintah pengadilan tersebut sebagai “tugas yang hampir mustahil bagi perusahaan mana pun, bahkan jika Anda sama suksesnya dengan saya.”

Menyetorkan

Trump harus memberikan jaminan untuk memastikan pembayaran jika dia kalah dalam banding. Jika Trump menang, dia tidak perlu membayar apa pun dan akan mendapatkan uangnya kembali.

Belum diketahui kapan dimulainya kembali akan dilakukan. Pemilihan presiden rencananya akan digelar di Amerika Serikat pada November mendatang. Trump kembali bersaing dengan Joe Biden, presiden saat ini.

READ  Media Inggris: Johnson juga berada di pesta kebun