BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tukar waktu di rumah kedua Anda untuk liburan mewah di lokasi yang unik

© RUMAH KETIGA

Ya kamu bisa! Luangkan waktu ketika rumah liburan Anda kosong tersedia untuk anggota THIRDHOME, tinggal di vila liburan mewah Anda sendiri dan hemat ribuan Euro setiap tahun untuk akomodasi! Ivo Haagen dan Charo van Hulst memberi tahu Anda bagaimana Anda dapat memanfaatkan rumah liburan Anda, rumah kedua atau ketiga dengan cara yang sangat berbeda dan menginspirasi. bekerja untuk RUMAH KETIGA INTERNASIONAL Kantor ini di Marbella. Evo adalah Wakil Presiden dan Charo bertanggung jawab atas keterlibatan kemitraan.

Apa rumah ketiga?

THIRDHOME adalah klub perjalanan pribadi terbesar di dunia untuk pemilik rumah kedua yang mewah. Pemilik rumah menghemat waktu di rumah kedua (atau ketiga, keempat, kelima …) dengan imbalan kredit perjalanan. Mereka kemudian dapat membelanjakan Kredit Perjalanan ini, “Kunci”, atas kebijakan mereka sendiri di rumah anggota THIRDHOME lainnya.

Tempat-tempat di mana rumah-rumah ini ditemukan tidak terbatas dan bervariasi. Cara baru dan kelas atas untuk berpindah rumah. Biarkan antisipasi dimulai! Klub sudah memiliki lebih dari 14.000 properti di 1.700 tujuan di 100 negara!

Semua vila, perkebunan, kastil, penthouse, mansion, dan bahkan mega yacht ini berada dalam jangkauan Anda saat Anda bergabung dengan THIRDHOME dan meluangkan waktu di rumah kedua Anda, di mana pun di dunia ini, tersedia untuk anggota lain.

Apa yang membedakan THIRDHOME dengan home exchange atau travel club lainnya?

Dengan THIRDHOME, Anda dapat berkeliling dunia dan menginap di akomodasi mewah tanpa harus membayar tarif sewa harian, mingguan, atau bulanan. Evo menyatakan bahwa sebagai gantinya Anda membayar biaya administrasi sebesar $495 hingga $1.395 selama seminggu penuh. “Dengan cara ini Anda dapat dengan mudah menghemat (puluhan) ribu euro dan yang hebat adalah Anda tidak perlu mengunjungi tempat yang sama dua kali lagi. Selain itu, Anda dapat memilih dari tujuan menakjubkan di seluruh dunia,” kata Ivo, tampak bersemangat untuk konsep unik yang diwakilinya.

Destinasi apa yang dapat Anda perdagangkan untuk waktu di rumah kedua Anda?

Sebagai anggota THIRDHOME, Anda dapat berkeliling dunia melintasi seratus negara. Dari benua Amerika melalui Eropa, Timur Tengah, Australia dan Asia hingga pulau-pulau kecil pribadi di Samudera Pasifik. Dari vila terlindung, cottage megah, dan penthouse mewah di lokasi utama di kota-kota besar hingga seluruh kastil atau bahkan mega yacht.

READ  Tren dan perkembangan ekonomi sirkular pada tahun 2022

Dan dalam hal lokasi, Anda dapat membiarkan imajinasi Anda menjadi liar, Charo menjelaskan: “Pikirkan pulau pribadi di lepas pantai Belize atau di sebelah Bora Bora, chalet yang berlokasi ideal di tengah area ski Swiss yang indah, penthouse di pusat London atau New York, vila menawan di 5 resor Bintang atau perkebunan indah dalam suasana tropis di Bali.”

Apa keuntungan finansial dari pendaftaran?

Apakah pilihan ini cukup menarik untuk mencetak gol atau tidak, Evo mengacu pada orang-orang ini Itu bisa menghemat rata-rata 90 persen Pada tarif biasa saat berlibur di rumah-rumah anggota THIRDHOME. Ini juga sangat menarik bagi mereka, dan mereka biasanya adalah orang-orang yang sangat kaya.

“Kami baru-baru ini melakukan survei di antara anggota kami dan bertanya, antara lain, mengapa mereka berpartisipasi. Ini benar-benar menonjol sebagai cara murah untuk berlibur di tempat-tempat mewah. Kami sendiri percaya bahwa anggota akan lebih tertarik pada lokasi eksklusif, tetapi Aspek finansial sepertinya masih sangat penting. Terkadang orang-orang di segmen ini pergi berlibur enam atau tujuh kali dalam setahun, dan jika mereka tidak peduli dengan uang, mereka bisa berakhir di koran,” kata Ivo.

Persyaratan apa yang harus Anda penuhi untuk bergabung dengan THIRDHOME?

Karena THIRDHOME jelas terkait dengan rumah di braket yang lebih tinggi, ada baiknya mengetahui prasyarat untuk dapat menjadi anggota rumah kedua Anda. Ivo mengatakan banyak anggota menyumbang lebih dari satu rumah atau bahkan berbagi “kepemilikan pecahan” dari resor mewah atau klub penginapan kelas atas.

“Nilai minimum rumah Anda harus sekitar 5 ton. Jumlah ini cukup fleksibel karena Anda bisa mencapai batas itu dengan sangat cepat di lokasi-lokasi teratas seperti London, Amsterdam atau Paris,” jelas Ivo. Kemudian apartemen di lantai mezzanine cukup di lingkungan mana pun. “Kami mencari jenis properti tertentu. Selain harga, lokasinya juga harus layak dan perabotannya harus standar yang memadai.”

Charo menjelaskan, selama proses lamaran, calon anggota harus menunjukkan berapa banyak ruangan di rumahnya, apa itu rooftop, dan apakah ada taman atau balkonnya. “Orang-orang juga mengirimkan foto dan berdasarkan semua informasi itu kami menentukan apakah mereka cocok untuk klub atau tidak.”

Begitu juga sebaliknya, lanjut Ivo. Di beberapa negara Asia seperti Indonesia atau Filipina, Anda sudah memiliki vila indah berukuran 3 hingga 4 ton di lokasi yang menakjubkan.”

READ  Dana Dampak Berkelanjutan ABN AMRO berinvestasi di Lindhand

Siapa saja anggota THIRDHOME?

Karena posisinya, Charo memiliki kontak yang luas dengan anggota dan jelas mengetahui seperti apa kelompok sasaran yang dilayani oleh THIRDHOME. Menurut Charu, para anggota THIRDHOME sangat kritis tetapi kritis terhadap petualangan. “Mereka mencari tempat baru, menyukai penemuan atau ingin menjadikan destinasi favorit mereka tak terlupakan dengan tinggal di rumah yang unik.

Di antara anggota, misalnya, banyak pilot, pengembara, dan orang lain yang tidak terbatas pada lokasi tetap dan dapat bepergian ke mana saja.” Charo melanjutkan: “Biasanya, anggota kami tidak lagi memiliki daftar ember, karena mereka umumnya sangat kaya dan memiliki rumah dengan karyawan di pulau pribadi, misalnya di Belize atau dekat Bora Bora. Ini tentu sangat menakjubkan.

Ini juga bagus untuk memiliki kastil yang sangat istimewa di Argentina, sebuah keluarga dari Amsterdam kembali dengan sebuah rumah di Prinsengracht setiap tahun dan mereka menutup diri selama dua minggu. Mereka memiliki makanan yang datang atau memesan koki. Anak-anak menyukainya.”

Bagaimana penyaringan anggota?

Nilai rata-rata rumah di file THIRDHOME adalah €2,4 juta. Jadi tentunya Anda ingin orang-orang yang datang merayakan liburannya memperlakukannya dengan baik. “Peluang ini jauh lebih tinggi jika anggota THIRDHOME tinggal di rumah Anda daripada jika Anda menyewanya melalui platform persewaan seperti Airbnb,” kata Charo.

Menurutnya, anggota dan rumahnya dipantau sepanjang masa keanggotaannya. “Tamu mengulas tuan rumah dan tuan rumah mengulas tamu. Informasi ini bersifat internal. Jika sesuatu tentang anggota, perilaku mereka, atau kondisi rumah mereka dievaluasi secara negatif, kami akan memulai percakapan. Jika terjadi lebih dari satu kali, kami dapat membatalkan keanggotaan secara sepihak dan anggota tersebut akan hilang dari klub.”

Apa efek dari Korona?

Tentu saja, sepertiga juga memperhatikan banyak pandemi Corona. Pembatasan perjalanan berarti tidak banyak perjalanan internasional. Evo: “Orang-orang telah duduk-duduk selama dua tahun, tetapi sekarang jumlah pemesanan dan pemesanan dengan kami sangat tinggi. Pada bulan Januari, kami memiliki bulan terbaik sejak perusahaan didirikan.”

Dia menjelaskan bahwa dalam beberapa tahun terakhir orang juga mulai berpikir lebih banyak tentang, “Ya Tuhan, apa yang saya miliki. Saya memiliki rumah kedua di suatu tempat, tetapi apakah saya memanfaatkannya sebaik mungkin?” kebutuhan privasi yang lebih besar dari sebelumnya.

READ  Taipan nikel China yang memangkas bahan bakunya harus mengeluarkan $ 2 miliar setelah reli besar-besaran

Sewa musim ramai

Karena jumlah properti yang tersedia jauh lebih sedikit di musim ramai dan selama periode liburan lainnya seperti Natal dan Paskah, THIRDHOME telah memulai cabang “sewa”. “Jika anggota kami ingin bepergian ke Sardinia di musim panas dan tidak ada ketersediaan di kantor kami, kami masih ingin menawarkan sesuatu kepada mereka. Ini adalah bagaimana “sewa” dibuat dan anggota juga dapat menyewa rumah liburan bersama kami, “jelas Ivo.

“Kami memiliki sekitar seribu properti untuk disewa dan jumlah ini meningkat dari hari ke hari. Saat ini, ini tentang persewaan klasik dengan rumah kelas atas untuk anggota kami dan perusahaan mitra kami. Kami menawarkan ini dengan harga diskon kepada kami anggota dan mitra. Dengan cara ini orang dapat berlibur dengan cara mereka sendiri selama musim ramai”.

perjalanan petualangan

THIRDHOME telah memulai bab “Petualangan” untuk memfasilitasi anggota aktif dan petualang yang memiliki banyak ketertarikan dengan perjalanan. Ini adalah tur mewah yang diatur sepenuhnya untuk kelompok kecil yang dikumpulkan oleh departemen perjalanan dengan klub. Di THIRDHOME dia bekerja dengan mitra pilihan di seluruh dunia. Anggota kemudian dapat melakukan perjalanan unik dengan anggota klub yang berpikiran sama.

“Kami melakukan tur melalui Maroko, mengunjungi gorila di Rwanda dan tur Malta dan Sisilia. Dengan cucu perempuan Ernest Hemingway, kami mengikuti di Kuba jejak penulis terkenal ini dan menyelam ke Australia dengan tim Jacques Cousteau,” jelas Charo.

BERGABUNG DENGAN KOMUNITAS RUMAH KETIGA SEKARANG DAN DAPATKAN DISKON $10.000 SEGERA?

Setelah membaca artikel ini, apakah Anda menyadari bahwa Anda juga dapat menggunakan rumah liburan Anda – di mana saja di dunia – jauh lebih baik daripada yang Anda lakukan sejauh ini? Kemudian bergabunglah dengan THIRDHOME dan cari tahu bagaimana Anda dapat melakukannya dengan berpartisipasi di rumah kedua Anda $10.000 dalam tabungan! Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut, silakan hubungi Charo van Hulst.

Lihat juga: Rasakan tempat terindah di dunia berkat rumah kedua Anda di Spanyol