BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tunangan mencurigakan dari influencer yang hilang Gabi Pettito, 22, sekarang juga tanpa jejak di luar negeri.

perjalanan

Brian Laundry dan Gabe Pettito telah berkencan untuk sementara waktu dan bahkan telah merencanakan pernikahan. Tetapi pertama-tama mereka ingin melakukan perjalanan darat melintasi Amerika Serikat. “Karena kalian berdua benar-benar saling kenal selama perjalanan panjang ini,” kata mereka kepada teman-teman mereka sebelum pergi.

Pada awalnya, semuanya baik-baik saja, terbukti dari video YouTube yang mereka buat, tetapi seiring berjalannya waktu, pasangan itu mulai banyak berdebat. Pada 12 Agustus, polisi di Moab, Utah, terpaksa turun tangan. Namun, setelah semalaman tidur sendirian, pasangan itu diizinkan melanjutkan perjalanan. Kemarahan itu tampak mereda.

Gabi Pettito di kamera polisi.

Gabi Pettito di kamera polisi.

Namun beberapa minggu kemudian, pada 1 September, Laundry kembali ke kampung halamannya di Florida. tanpa pacarnya. Meskipun dia menelepon orang tuanya beberapa kali selama perjalanan, setiap jejak Petito sekarang hilang. Beberapa hari setelah Laundry kembali, orang tuanya melaporkan dia hilang.

kecurigaan

Laundry diinterogasi beberapa kali tentang hilangnya pacarnya, tetapi dia selalu menolak untuk bekerja sama dalam penyelidikan. Meski pengacaranya di Laundry mengklaim bahwa kliennya diam “atas permintaannya”, pemuda itu hanya mengangkat kecurigaannya di mata penyidik.

Dan sekarang Laundry sendiri tampaknya telah hilang selama empat hari, menurut laporan media AS. Polisi mengira dia tinggal bersama orang tuanya, tapi ternyata tidak benar. Dia diduga melarikan diri. “Perkembangan lain dalam cerita,” kata juru bicara polisi Josh Taylor.

READ  Orang Belanda memulai upaya untuk memecahkan rekor tanpa alas kaki di Australia karena menerobos "budaya kejantanan" | di luar negeri