BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tur Sepeda Gunung di Koksijde Edisi 28 (Koksijde)

Tur Sepeda Gunung di Koksijde Edisi 28 (Koksijde)

Tur Sepeda Gunung edisi ke-28 akan berlangsung pada hari Minggu, 26 Februari di Koksijde.© Kotamadya Koksijde

Koksijde

Tur Sepeda Gunung edisi ke-28 akan berlangsung pada hari Minggu, 26 Februari di Koksijde. Sekali lagi, ada sesuatu untuk semua orang: pantai, hutan, dan bahkan potongan alam yang dulunya hanya terbuka untuk pengendara sepeda gunung.

Daron Mertens

Pengendara sepeda gunung dapat kembali memilih jalur sepanjang 26, 35, 44, atau 56 kilometer. Awal direncanakan di gimnasium di Houtsaegerlaan 19a di Koksijde antara pukul 8 dan 12. Tur yang bervariasi direncanakan untuk para peserta dengan trek tunggal yang menantang, pantai, hutan, dan bahkan potongan alam, yang hanya dibuka sekali untuk pengendara sepeda gunung . Sepotong trek cyclocross Koksijde yang terkenal dimasukkan ke dalam ronde tersebut, sebagai lapisan gula pada kue.

Perbekalan dan bantuan pinggir jalan juga disediakan. Setelah bersepeda, Anda dapat membersihkan sepeda dengan pencuci sepeda. Kamar mandi dan ruang ganti tersedia di tempat. Anak-anak di bawah usia dua belas tahun tidak membayar apa pun. Yang lain membayar 5 euro.

Anda dapat mendaftar melalui www.star-tracking.be/event/672. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dari Departemen Olahraga di 058-53.20.01 atau melalui email di [email protected].

READ  Setidaknya 62 tewas dan ratusan terluka setelah gempa Jawa | di luar