BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Twitch Membalikkan Kebijakan Konten Eksplisit yang Melonggarkan – IT – Berita

Platform streaming Twitch sekali lagi akan memberlakukan tampilan ketelanjangan grafis dan konten yang menjurus ke arah seksual. Awal pekan ini, kebijakan menampilkan konten eksplisit dilonggarkan.

Menurut Twitch, telah terjadi “kebingungan” di masyarakat mengenai relaksasi. Setelah pengguna diberi izin untuk memposting “ketelanjangan artistik”, kata Kedutan Beberapa streamer menampilkan konten yang melanggar kebijakan. Twitch tidak menyebutkan contoh spesifik apa pun.

Rekaman tersebut, yang disiarkan sebagai tanggapan atas persetujuan awal atas konten eksplisit di Twitch, merupakan “sumber keprihatinan bagi komunitas”. “Kami memutuskan bahwa kami telah bertindak terlalu jauh dengan perubahan ini,” kata Twitch. Platform tersebut mencatat bahwa “fotografi digital ketelanjangan menghadirkan tantangan yang unik.” Kecerdasan buatan dapat digunakan untuk membuat gambar yang realistis dan mungkin sulit untuk membedakan gambar. Seni digital dan fotografi.”

Pembatasan terhadap ketelanjangan tidak dihitung saat streaming game dengan rating ESRB Mature, atau game untuk orang berusia 17+ tahun. Twitch menyatakan tidak akan melakukan perubahan lebih lanjut terhadap kebijakannya terkait konten seksual eksplisit.

READ  Acer menampilkan teknologi layar stereoscopic 3D selama acara - Komputer - Berita