BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ubisoft + Layanan Berlangganan Datang ke Xbox – Game – Berita

Ubisoft akan menyediakan layanan berlangganan sendiri untuk konsol Xbox. Ubisoft+ saat ini tersedia untuk PC dan beberapa layanan cloud streaming. Rainbow Six: Extraction juga akan tersedia saat peluncuran melalui langganan Xbox Game Pass.

Anda menulis perusahaan game Layanan berlangganan Ubisoft+ akan tersedia “di masa depan” untuk pengguna Xbox, tetapi belum disebutkan tanggal rilis yang spesifik. Tidak jelas berapa biaya layanan di Xbox. Langganan PC dikenakan biaya 15 euro per bulan, dan langganan Ubisoft + untuk PC dan Stadia dikenakan biaya tambahan tiga euro.

Melalui Ubisoft+, perusahaan menyediakan akses ke semua game yang dirilisnya. Layanan ini awalnya dikenal sebagai Uplay+, tetapi Berganti nama pada tahun 2020 ke Ubisoft+ dan dirilis secara bersamaan untuk Google Stadia dan Amazon Luna. Kebetulan, Ubisoft+ tidak akan menjadi layanan berlangganan pihak ketiga pertama yang dirilis untuk Xbox. Electronic Arts sebelumnya membuat EA Play tersedia untuk Xbox dan PlayStation dan kemudian menambahkan layanan tersebut ke Xbox Game Pass.

Tampaknya Ubisoft tidak melakukan yang terakhir; Perusahaan hanya menunjukkan bahwa mereka akan menawarkan langganan Ubisoft+ kepada pengguna Xbox. Ubisoft telah mengumumkan bahwa Rainbow Six: Extraction akan ditambahkan ke langganan Xbox Game Pass Anda setelah dirilis. Ini berlaku untuk Game Pass Ultimate dan Game Pass untuk PC. Game ini akan dirilis pada 20 Januari.

READ  Horizon Forbidden West PS4 Standard Edition Tidak Akan Mendapatkan Upgrade PS5 - Game - Berita