BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

UE melatih 15.000 tentara Ukraina | Saat ini

Uni Eropa akan menyelenggarakan kursus pelatihan sesegera mungkin untuk melatih hingga 15.000 tentara Ukraina. Majalah Jerman melaporkan bahwa negara-negara anggota memutuskan hal ini setelah berkonsultasi pada hari Senin dari cermin Berdasarkan sumber Uni Eropa.

Berdasarkan rencana, Polandia akan menerima dana dari Uni Eropa untuk menjadi “markas” pelatihan. Beberapa orang Ukraina akan dilatih di negara lain. Rincian akhir dari program pelatihan akan dibahas di Brussel minggu depan.

Jerman berencana menawarkan pelatihan pasukan di pusat simulasi pertempuran. Negara juga akan melatih insinyur Ukraina, perawat dan spesialis lainnya. Sudah pada bulan Agustus, Kanselir Olaf Schultz telah menunjukkan kesediaannya untuk melatih tentara Ukraina. Denmark sebelumnya mendukung program pelatihan untuk 130 tentara yang diawasi oleh Inggris.

Inggris, yang tidak lagi menjadi anggota Uni Eropa, telah melatih tentara Ukraina selama beberapa waktu. Pada pertengahan Juli, ribuan tentara Ukraina memulai pelatihan dasar singkat di Inggris. Dengan ilmu yang didapat para relawan, mereka seharusnya bisa melawan tentara Rusia.

READ  Seorang pria berjas ninja menyerang seorang tentara Amerika dengan pedang samurai | Luar negeri