BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ulasan Rollerdrome: Ski dan Menembak

rol

Rollerdrome menggabungkan aksi skateboard yang hebat dengan elemen penembak orang ketiga, dan yang satu ini bekerja dengan sangat baik. Mereka yang akrab dengan game seperti Tony Hawk’s Pro Skater akan segera menguasai kontrol dasar. Omong-omong, kesederhanaan telah dipertahankan untuk memungkinkan pemain mempelajari permainan dengan cepat. Anda akan melakukan pembunuhan yang luar biasa dalam waktu singkat. Rollerdrome menjadi lebih sulit di kemudian hari dan pengaturan kombo yang sangat tinggi menjadi sangat menantang, tetapi meskipun demikian permainan tetap menghibur. Alur cerita di sekitar aksi tidak banyak menambah dan sayang sekali tidak ada multipemain, karena itu akan sangat cocok: mungkin ide yang bagus untuk masa depan. Untuk saat ini, itu berarti Rollerdrome kehilangan daya tariknya setelah beberapa saat, tetapi untuk $ 20 permainan harus dikenakan biaya, itu tidak terlalu buruk.

Apa yang terjadi ketika Anda meluncur di level Tony Hawk-esque, tetapi semua musuh kejutan muncul dengan senjata, Anda memiliki senjata sendiri dan Anda harus melenyapkan musuh-musuh itu sambil melakukan segala macam trik? Kemudian Anda mendapatkan sesuatu seperti Rollerdrome. Game dari Roll7 yang dikenal dengan game OlliOlli ini menggabungkan skating dengan aksi menembak dan hasil dari aksi ini sangat bagus.

Versi berdarah dari Roller Derby

Rollerdrome membawa pemain ke masa depan, tetapi kemudian dari perspektif tahun 1970. Di masa depan ini, jenis olahraga sepatu roda dan sepatu roda yang dulu banyak dipraktikkan telah menjadi sangat populer, tetapi dalam bentuk olahraga darah. Di Rollerdrome, peserta turnamen meluncur di arena yang sekilas terlihat seperti taman skate biasa. Namun, musuh segera muncul dengan senjata. Meskipun “pemain rumah” ini masih bertahan, mereka cukup mampu mengeluarkan pemain. Pemain, dalam peran kontestan Rollerdrome Kara Hassan, harus menghindari serangan mereka dan menghilangkan pemain tuan rumah secepat mungkin. Setelah Anda mengalahkan semua gelombang pemain rumah dalam satu level, levelnya selesai dan itu akan menunjukkan seberapa bagus skor Anda.

READ  Intel NUC 12 Serpent Canyon mendapat CPU Core i7-12700H dan GPU Arc A770M - Komputer - Berita

Menetapkan skor tinggi tidak begitu mudah, tetapi awalnya sederhana dan cukup jelas. Anda akan belajar cara meluncur, melompat, dan melakukan trik sederhana. Pelajari cara menembak musuh dan cara melenyapkannya. Semuanya berada pada level yang sangat rendah. Kara meluncur secara otomatis, misalnya; Mendorong tongkat ibu jari ke depan secara otomatis membuatnya tetap meluncur. Pemain hanya perlu membidik, melakukan trik dan menembak musuh. Penargetan ini juga sebagian otomatis. Anda menjaga pikiran Anda bebas untuk mengetahui ke mana Anda pergi, bagaimana melawan musuh dan trik apa yang akan Anda lakukan ketika Anda menandai jalan melalui level.

menembak terbalik

Skating dan menembak terdengar menyenangkan, tetapi tidak sepenuhnya menutupinya. Rollerdrome adalah permainan dinamis yang hebat. Setelah Anda mendapatkan aliran dan melakukan trik di antara mengambil musuh sebagai sifat kedua, Rollerdrome dengan cepat menjadi permainan yang sangat menakjubkan. Gim ini tampak hebat, terutama jika Anda berada di udara, waktu melambat dan Anda menghilangkan musuh yang tergantung terbalik. Jika Anda menambahkan trik padanya, Anda membantu diri sendiri, karena itulah cara mengisi kembali repertoar Anda. Anda berakhir dengan empat senjata yang berbeda, tetapi mereka berbagi persediaan peluru. Jika Anda mengosongkan pistol Anda, senjata Anda yang lain tidak akan memiliki amunisi pada saat itu. Namun, dengan melakukan trik, Anda dapat dengan cepat mengisi kembali inventaris peluru Anda. Menemukan alur yang baik untuk terus-menerus melakukan trik dan mengalahkan musuh adalah kunci sukses di Rollerdrome.

Di antara level, Anda terkadang menemukan diri Anda di tempat-tempat seperti ruang ganti dan kantor produksi. Di sini Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang latar belakang Rollerdrome sebagai olahraga dan perusahaan di baliknya bernama Matterhorn. Di sini Roll7 mencoba menambahkan cerita ke dalam game. Jika Anda memilih untuk menyelaminya, Anda perlahan akan belajar lebih banyak tentang apa yang Matterhorn lakukan. Kara terkadang disajikan dengan beberapa opsi, dari mana sebagai pemain Anda dapat memilih sisi dalam cerita itu. Satu-satunya hal buruk tentang ini adalah bahwa itu tidak mengubah jalannya permainan. Gerakan dan jalan Anda menuju kejuaraan di Rollerdrome tidak ada hubungannya dengan jalan cerita. Itu tidak menghambat kesenangan, tetapi juga tidak menambah banyak.

READ  Sony mengumumkan smartphone Xperia 1 IV dan 10 IV - tablet dan ponsel - Berita

Tentu saja, saat Anda maju dalam turnamen Rollerdrome, levelnya menjadi semakin sulit. Anda mendapatkan tipe pemain rumah baru dengan berbagai jenis senjata. Anda harus sering berganti senjata, karena tidak semua musuh rentan terhadap senjata yang sama. Selain itu, penembak jitu semakin tajam dan senjatanya semakin mematikan, sehingga penghindaran tepat waktu menjadi semakin penting. Keuntungannya adalah dribbling yang sempurna membuat senjata Anda lebih efektif dan Anda bahkan dapat mengaktifkan jenis gerakan super lambat yang memungkinkan Anda untuk menyerang pemain rumah dengan lebih baik untuk sementara waktu.

Di sinilah Rollerdrome perlahan mulai semakin keras. Anda berada di bawah tekanan yang meningkat dan lebih sering dipukuli. Musuh yang kalah akan menurunkan kesehatan mereka, jadi ini bukan hal yang buruk, tetapi Anda akan dikenakan biaya kombo dan itulah kunci untuk skor tinggi. Anda tidak perlu skor ini, tetapi Anda membutuhkannya jika Anda ingin menyelesaikan semua tantangan dalam permainan. Setiap level memberi Anda daftar tantangan. Anda harus mendapatkan skor tertentu, melakukan trik tertentu, menghilangkan musuh dengan cara tertentu dll. Anda selalu membutuhkan sejumlah tantangan untuk diselesaikan untuk membuka level berikutnya, tetapi selain itu, Anda tidak perlu menyelesaikan semuanya untuk maju di Rollerdrome.

Menangis untuk multipemain

Jika Anda ingin membuatnya lebih sulit, Anda dapat membandingkan hasil Anda dengan skor tertinggi secara online. Di sinilah interaksi dengan pemain lain berakhir dan itu sangat disayangkan. Saat kami bermain Rollerdrome, kami sering bertanya-tanya bagaimana kerennya memasuki jalur dengan pemain lain. Game ini sangat cocok dengan gameplay multipemain yang penuh aksi sehingga kami memeriksa ulang menu untuk melihat apakah kami benar-benar mengabaikannya. Tapi tidak: Rollerdrome adalah permainan pemain tunggal. Kebetulan, ini bukan kritik terhadap Rollerdrome semata, tetapi lebih merupakan pengamatan; Ini mungkin akan menjadi tambahan yang solid atau mungkin sesuatu untuk masa depan.

READ  Microsoft memperingatkan sekali lagi tentang kelemahan keamanan yang serius di Exchange - Computer - News

Satu bagian terakhir dari Rollerdrome yang layak dibahas adalah gaya grafisnya. Semua prosedur dilakukan di sel berbayangGaya kartun tahun delapan puluhan. Itu membuat apa yang ada di atas, bahkan lebih dari yang di atas. Aksi kamera tidak selalu mulus selama bermain game, tetapi sebagian besar aksi ditangkap dengan baik. Gaya grafis adalah apa yang menarik perhatian Anda segera. Karakter, serta semua efek visual yang lewat selama pembuatan film, dapat dihapus dari komik atau kartun lama. Bagian terbaiknya adalah gaya dan alur permainan saling memperkuat. Roll7 mungkin tidak bisa memilih gaya yang lebih baik untuk game ini.

kesimpulan

Rollerdrome adalah permainan yang menyenangkan, meskipun memiliki kehidupan yang agak terbatas. Setelah Anda menjadi pahlawan, Anda dapat memutar ulang level dalam mode permainan yang sedikit lebih sulit, tetapi begitu kebaruan hilang, Rollerdrome sedikit kehilangan daya tariknya. Seperti yang dikatakan: Roll7 harus menambahkan multipemain ke dalamnya di masa depan, dia mungkin memiliki emas di tangannya, karena itu akan menyenangkan untuk waktu yang lama. Untuk saat ini, Anda hanya perlu membandingkan skor tinggi Anda dengan teman dan orang lain. Bagus juga, tapi berbeda. Bagaimanapun, harus jelas bahwa gameplay inti Rollerdrome disatukan dengan baik. Kombinasi snowboarding dan menembak menghasilkan permainan yang luar biasa, di mana sebagai pemain Anda dapat terus-menerus menjalani saat-saat indah yang Anda buat sendiri dan terjadi di dunia teduh yang menarik, yang cocok dengan permainan itu.