BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ulasan Samsung Galaxy Watch4 – Pendahuluan

menyimpulkan

Dengan Galaxy Watch4, Samsung beralih dari Tizen ke Wear OS, tanpa banyak diketahui pengguna, terlepas dari kenyataan bahwa Anda sekarang dapat mengakses Play Store dan dengan demikian ke berbagai aplikasi yang lebih luas. Sama seperti pendahulunya, Watch4 adalah jam tangan pintar serba bisa yang juga bekerja dengan sangat lancar. Sayangnya, masa pakai baterai sedikit mengecewakan hanya dalam dua hari, dan keakuratan penerima GPS internal masih menyisakan banyak hal yang diinginkan.

Mulai hari ini, Samsung baru Galaxy Watch 4 Resmi dijual di Belanda. Jam tangan pintar ini sangat mirip dalam penampilan dan fungsionalitas dengan pendahulunya, tetapi transformasi besar telah terjadi di balik kapnya. Samsung menyebut Tizen sebagai sistem operasi dan beralih ke Wear OS dari Google. Namun, Galaxy Watch4 jelas tidak menjadi jam tangan Wear OS standar, bukan hanya karena ini adalah yang pertama dan sejauh ini satu-satunya jam tangan yang menggunakan Wear OS 3, tetapi terutama karena Samsung melakukan segalanya untuk mempertahankan tampilan dan nuansa ikonik Tizen.

Selain perubahan pada cover, Samsung juga menjanjikan perbaikan lain kepada pengguna. Pertama-tama, sekarang ada akses ke sejumlah besar aplikasi Wear OS yang ada, termasuk Google Maps dan versi baru Spotify yang memungkinkan pemutaran musik offline. Selain itu, ada lebih banyak minat dalam pelacakan kesehatan dan arloji sekarang dapat mengukur lipid pengguna serta detak jantung, irama jantung, tekanan, saturasi oksigen, dan tekanan darah. Selain itu, Watch4 menawarkan beberapa profil olahraga dan Anda akan menemukan banyak program kebugaran di aplikasi Samsung Health, mulai dari sesi meditasi hingga menyelesaikan rencana pelatihan 10K.

READ  WhatsApp memungkinkan migrasi data dari iOS ke ponsel Samsung terbaru - tablet dan ponsel - berita

Galaxy Watch4 tersedia dalam dua versi, Classic dengan bezel melingkar di sekitar layar, dan Standard Edition yang lebih ringkas dengan bezel kapasitif dan tampilan modern minimalis. Kedua varian tersedia dengan diagonal layar 1,2″ dan 1,4″, dengan harga eceran yang disarankan berkisar antara 269 hingga 399 euro.

Dalam dua minggu terakhir, kami telah bekerja dengan Watch4 Classic versi besar (46mm) dan telah menemukan dengan tepat jenis daging apa yang ada di bak cuci. Mengapa Samsung beralih ke Wear OS sekarang? Bagaimana Galaxy Watch4 cocok dengan pasar jam tangan pintar saat ini? Apakah ini upgrade cerdas bagi mereka yang sudah memiliki jam tangan Tizen atau Wear OS, dan apakah Galaxy Watch4, seperti pendahulunya, masih merupakan jam tangan pintar serba terbaik untuk pengguna Android? Kami mencoba menjawab semua pertanyaan ini di halaman berikut.