BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gearbox membuka studio game Montreal untuk mengerjakan judul baru – Game – Berita

Pengembang game Gearbox telah membuka studio baru di Montreal. 250 karyawan harus datang ke studio untuk mengerjakan game. Ini adalah studio ketiga dan kedua Gearbox di Kanada.

di sebuah studio baru Karyawan Gearbox akan mengerjakan game dalam seri Borderlands, serta game dalam seri baru. Proyek ini masih dalam tahap awal. Belum ada detail yang diberikan tentang seri baru seperti apa yang seharusnya. Karyawan Gearbox Montreal akan berkolaborasi dengan studio Gearbox lainnya di Texas dan Quebec.

Belum diketahui kapan studio baru tersebut akan dibuka. Gearbox mengatakan akan menginvestasikan C$200 juta, sekitar €134 juta, di studio baru. Dengan 250 karyawan, Gearbox akan memiliki lebih dari 850 karyawan yang mengerjakan game. Gearbox mempekerjakan staf lokal dan internasional di studio.

Gearbox didirikan di Texas pada tahun 1999 dan awalnya mengerjakan ekspansi untuk game Half-Life. Kemudian, pengembang juga mulai membuat gamenya sendiri dan game Borderlands mungkin adalah contoh yang paling terkenal. Pada tahun 2015, pengembang memperluas dengan studio kedua; Yang ini tiba di Quebec. awal tahun ini, Perusahaan Swedia Embracer Group mengakuisisi Gearbox.

Perbatasan 3
READ  Quin Dokters menjual praktik mereka sendiri lagi