BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Windows 11 build 25169 menyertakan tema Spotlight baru dan mode kios multi-aplikasi – Komputer – Berita

Maaf, tetapi poin pertama Anda benar-benar tidak valid karena Anda dapat membangun sistem Anda sendiri tanpa masalah. Setidaknya saya berasumsi Anda sedang membangun komputer dengan komponen yang cukup modern atau apakah saya salah? Membeli Windows 11 secara legal semudah membeli lisensi Windows 10.

Poin kedua adalah yang selalu membuat saya takjub. Kami membuang hampir semua barang pribadi kami dan menyimpannya secara langsung atau tidak langsung di berbagai tempat di jaringan, tetapi masuk ke sistem operasi melalui akun online adalah bencana. Saya setuju sepenuhnya bahwa itu harus menjadi pilihan, bukan kewajiban, tetapi hal sempit yang dimiliki beberapa orang juga ekstrem. Saya bahkan berpikir Anda juga bisa login dengan akun online lain seperti google.

Omong-omong, bukankah Edge didorong ke bawah seperti “aplikasi default terjadi” ini? Apakah Anda ingin Chome, Vivaldi atau FireFox maka Anda bisa dan dengan beberapa penyesuaian itu bisa menjadi browser default Anda juga. Omong-omong, apa yang buruk tentang Edge (OK, itu juga bukan pilihan saya, tetapi apakah itu benar-benar seburuk itu?)

Omong-omong, menginstal browser dan aplikasi yang berbeda cukup normal, Apple juga melakukan ini. Juga tampak sangat alami bagi saya dari sudut pandang bahwa produk harus memberikan pengalaman pengguna yang lengkap dan lengkap. Anda tidak ingin melihat layar kosong hanya dengan penunjuk mouse setelah menginstal Windows, bukan?

Yah, dengan beberapa “komitmen” Anda benar-benar dapat menaikkan alis, tetapi mengingat kelompok sasaran inti, menurut saya Windows (juga 11) tidak terlalu buruk.

Perlu diingat bahwa saya 99% pengguna Linux, ini tentang pilihan bebas dan bukan karena menurut saya Windows itu buruk.

[Reactie gewijzigd door Slaiter op 28 juli 2022 23:32]

READ  Twitter Resmi Mengumumkan Berlangganan Twitter Blue - IT Pro - Berita