BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Unilever menjual divisi teh ke CVC Capital Partners


Akuisisi – Divisi teh Unilever dijual ke perusahaan investasi CVC Capital Partners. Penjualan tersebut mencakup sejumlah 4,5 miliar euro. Perusahaan mengumumkan ini pada hari Kamis.

Penjualannya bukan tentang es teh, ini tentang cabang teh panas, karena Unilever memiliki 34 merek berbeda. Yang paling terkenal di Belanda adalah Lipton dan Buka. Sudah diketahui bahwa bagian teh akan dijual. Menurut analis, unit bisnis tersebut sudah dipindahkan ke unit bisnis baru bernama Ikatera bulan lalu. Divisi ini menghasilkan omset hampir €2 miliar tahun lalu. Bagian ini sekarang telah dijual ke CVC Capital Partners. Kesepakatan itu tidak termasuk kegiatan teh yang masih dimiliki Unilever di India, Nepal dan Indonesia.

CVC Capital Partners disebut sebagai pemodal ventura dan aktif di seluruh dunia. Perusahaan ini dikatakan memiliki investasi luar biasa sekitar 110 miliar euro.

Sumber: FoodClicks

Pengarang: Stephen Van Beek

Berita Terkait

Penunjukan – Joost Houben akan mulai sebagai Wakil Presiden Pengembangan Pelanggan untuk Unilever Belanda pada 1 April. Dia menggantikan Fred van Beek, yang sudah diumumkan sebagai CEO Eijerkamp Retail Group pada 1 April.

baca pesannya



Memperkenalkan – Magnum meluncurkan Pint Remix Almond Manis & Asin baru pada hari Senin. Ini adalah almond klasik, dengan tampilan yang segar. Penggemar Magnum dapat memesannya secara eksklusif selama lima minggu melalui aplikasi atau situs web di Thuisbezorgd.nl.

baca pesannya


Organisasi Unilever akan meninjau struktur organisasi dan membuatnya lebih sederhana. Dengan cara ini, perusahaan berharap dapat beroperasi dengan cara yang lebih berorientasi kategori.

baca pesannya

READ  Analisis Pasar Rusa Segar dan Prakiraan Produsen Teratas hingga 2030

Pribadi – Fred van Beek (54), Wakil Presiden Pengembangan Pelanggan dan karena itu Kepala Komersial Senior Unilever Belanda, akan meninggalkan Unilever pada 1 April. Sejak saat itu, posisi CEO Grup Ritel Eijerkamp akan dimulai.

baca pesannya



Penunjukan – Peternakan Tanpa Daging telah menunjuk Dior Decouber, mantan Manajer Umum Upfield untuk Benelux dan Prancis, sebagai CEO global yang baru. Peternakan Tanpa Daging adalah salah satu merek daging vegetarian dengan pertumbuhan tercepat di Inggris.

baca pesannya


Food Bank – Pekerjaan belum selesai, tetapi mulai 6-9 Desember, ratusan karyawan Unilever di Rotterdam dan sejumlah perusahaan makanan lainnya akan mengemas 42.000 paket Natal untuk Food Bank.

baca pesannya