BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Unit Rusia mundur di sekitar perbatasan”

“Unit Rusia mundur di sekitar perbatasan”

internasional3 24 Juni 07:42Dimodifikasi pada 3 Juni 24 pukul 09:18pengarang: Lulus ini

Unit Rusia mundur dari sejumlah tempat di perbatasan Ukraina-Rusia setelah serangan balik yang dilancarkan Ukraina. Para blogger Rusia sedang membicarakan serangan balik tersebut, kata Mart de Kruif, mantan komandan militer. “Ini dari satu sumber, tapi kami tahu unit Ukraina pergi ke Kharkiv dan melakukan serangan balik.”

“Unit Rusia mundur di sekitar perbatasan”

“Kami melihat industri Rusia tidak memberikan pasokan yang cukup untuk mengkompensasi kerugian tentara.”

Mart de Kruif, mantan kapten

Pertempuran masih sengit di garis depan di Ukraina timur. Ada banyak pertempuran yang terjadi, terutama di sekitar Kharkiv. Menurut De Kruif, potensi serangan balik menunjukkan bahwa tentara Ukraina telah “melepaskan rem tangan”, dan sekarang tentara memiliki lebih banyak granat yang dapat mereka gunakan juga.

Hal ini sangat dibutuhkan. Dia menambahkan: “Kami mendengar minggu lalu bahwa ada konsentrasi unit Rusia di sisi perbatasan Rusia. Ini juga menjadi alasan mengapa Ukraina sekarang diizinkan oleh Amerika Serikat dan Jerman untuk mengerahkan senjata di wilayah Rusia.”

Baca juga | Tank-tank yang disumbangkan sudah sangat tua, dan Ukraina sebagian besar mengembalikannya

Menurut De Kruif, hal ini menunjukkan ada sesuatu yang benar-benar terjadi. Tentara Ukraina terutama berusaha untuk mengganggu penumpukan Rusia dengan senjata Amerika, termasuk memindahkan unit ke garis depan. Dia menambahkan: “Senjata tersebut digunakan, antara lain, terhadap fasilitas logistik dan pusat komando Rusia. Maka Anda harus berpikir untuk menyerang jembatan dan sejenisnya.

Mobilisasi pasukan di sekitar Belgorod

De Kruif menekankan bahwa tidak mungkin untuk menentukan apakah gangguan terhadap potensi serangan besar Rusia akan terjadi pada waktunya. Pada akhirnya, orang-orang Rusia adalah “ahli penipuan.” “Mereka mungkin menyerang tempat yang sangat berbeda.” Namun fakta bahwa Amerika mengatakan bahwa senjata mereka mungkin dikerahkan di wilayah Belgorod menunjukkan bahwa Amerika juga melihat melalui saluran dan intelijen mereka bahwa ada penumpukan pasukan dalam jumlah besar di sekitar Kharkiv, dan bahwa serangan Rusia juga akan terjadi di sana. . .

Baca juga | Rob De Wieck: Perang di Ukraina telah memasuki fase baru

Rusia dapat merekrut sekitar 30.000 tentara per bulan, sementara negara tersebut kehilangan sekitar seribu tentara per hari. Rasionya kira-kira satu banding satu, jadi tidak mungkin membangun angkatan bersenjata yang lengkap, kata de Kruif. Kami melihat industri Rusia tidak memberikan cukup pasokan untuk mengkompensasi kerugian tentara. Bahkan depo kendaraan dan tangki tua pun dikosongkan untuk mengisi kembali stok. Jadi mereka punya masalah generasi massal.

Unit Rusia mundur dari sejumlah tempat di perbatasan Ukraina-Rusia setelah serangan balik yang dilancarkan Ukraina. Blogger Rusia melaporkan serangan balik tersebut (ANP / Imago Stock & People GmbH)
READ  "Kasus pidana terhadap Trump karena mempengaruhi hasil pemilu akan dimulai minggu depan."