BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ups!  Pendukung Twente melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan sepak bola yang dibatalkan

Ups! Pendukung Twente melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan sepak bola yang dibatalkan

Rick Brecker, 32, dari Nijverdal, adalah pendukung FC Twente, tapi juga mencintai klub lain. Ini yang sangat spesial: Persebaya Surabaya dari Indonesia. Breaker menjadi penggemarnya saat melakukan perjalanan darat lima tahun lalu dan memutuskan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk melihat Persebaya bermain melawan Surabaya. Namun, kemalangan menimpanya: pertandingan itu dibatalkan.

Mengapa Breaker menjadi penggemar klub Indonesia? “Hampir tidak ada tempat di dunia ini yang memiliki penggemar sepak bola yang fanatik seperti mereka,” kata De dalam percakapan dengan Tucker. dupontia DC. “Ini benar-benar gila. Tidak bisa dibandingkan dengan Belanda, di mana para pesepakbola tidak mendapat dukungan dari satu atau dua suporter, tapi dari seluruh stadion.”

Pembatalan

Laga melawan BSIS Semarang dibatalkan. Pemecah menjelaskan. Ada yang berubah sebelum pertandingan. Indonesia sekarang juga punya Piala Dunia U-17. Mereka memainkan pertandingan di kandang Persepaia. Jadi Persepaia harus pergi ke tempat lain.

Di Indonesia, suporternya sangat fanatik sehingga tawuran antar suporter terkadang berujung pada perkelahian. “Pemerintah setempat terkadang melakukan intervensi keras untuk menghentikannya. Dan itu terjadi sekarang karena pernah terjadi sesuatu di tempat itu sebelumnya,” kata Braker, yang melihat pertandingan itu berubah dan mampu menempuh jarak hampir 12.000 km kembali ke Twenty yang indah.

“Dalam beberapa tahun terakhir saya sering pergi ke Indonesia untuk mengikuti turnamen. Persebaia benar-benar menjadi favorit saya selama bertahun-tahun. Lalu Anda mengembangkan persahabatan. Itu sebabnya saya terus kembali. Tentu saja turnamen adalah bagian darinya.”

Dia menonton beberapa pertandingan selama perjalanannya ke Indonesia, tetapi hal yang menarik tidak ada. “Ini Indonesia, dan kemudian Anda tahu hal itu akan terjadi. Tentu saja sayang sekali, tapi saya sudah berpikir untuk kembali pada liburan berikutnya. Saya akan mencobanya lagi,” Tucker menimpali. Sekarang kembali bekerja di restoran De Put di Nijverdal. “Sejauh yang saya tahu, saya masih satu-satunya pendukung Nijverdal Persebaia,” tutup Brecker.

READ  Awan umum tumbuh lebih dari 40 persen