BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Uskup Agung Spanyol meminta maaf atas video katedral yang sensasional

Dalam beberapa jam setelah klip itu dirilis, keluhan mengalir ke para pemimpin gereja. Orang-orang bertanya-tanya mengapa video panas difilmkan di salah satu gereja paling terkenal di Spanyol. Beberapa imam mengatakan video itu “sangat menyinggung Tuhan”.

di sebuah Izin Uskup agung sekarang mengatakan dia “sangat menyesal” atas apa yang terjadi. Dia mengatakan dia tidak mengetahui proyek, konten, dan hasil akhirnya. Dia mengatakan keuskupan akan lebih ketat di masa depan “untuk memastikan bahwa hal serupa tidak terjadi lagi”.

Lagu pertobatan

Dekan keuskupan telah memberikan izin untuk rekaman tersebut. Dia membela hal ini dengan mengatakan bahwa lagu tersebut menyajikan “sebuah kisah transformasi melalui cinta manusia”. Kutipan dari chorus lagu: “Saya adalah seorang ateis, tapi sekarang saya percaya, untuk keajaiban seperti Anda pasti telah turun dari surga.”

Dekan mengakui bahwa video itu berisi “gambar-gambar provokatif” tetapi mengatakan itu tidak menyinggung keyakinan siapa pun. Dia bahkan bisa membantu membawa kembali mereka yang telah menyimpang dari gereja, katanya. “Kami mohon maaf karena beberapa orang mungkin kesal. Kami meminta maaf karena telah menyakiti perasaan mereka. Tujuannya selalu untuk mendukung dialog dengan budaya kontemporer, selalu menghormati iman Gereja.”

READ  Mengapa Taliban bersikeras mengendalikan Lembah Panjshir?