BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Valve mengumumkan Hori Wireless Steam Controller untuk pasar Jepang – Game – Berita

Kemampuan untuk menyesuaikan berbagai hal di sekitar pemicu (Saya tidak tahu apakah ini juga mungkin dilakukan di Steam dengan pengontrol xinput, tapi terserah)

Hal standar yang ditawarkan pengontrol lain: Lebih banyak tombol untuk disesuaikan (belakang, depan).

Sesuatu yang saya sukai, sesuatu yang tidak dimiliki orang lain kecuali Steam deck itu sendiri (dan sesuatu yang tidak dapat dilakukan dengan pengontrol xinput):
– Giroskop, dikombinasikan dengan sentuhan kapasitif pada joystick.

Saya memahami bahwa orang-orang akan merindukan Rumble, tetapi saya tidak pernah merasa Rumble menambahkan apa pun, dan saya selalu mematikannya.

Gamepad ini memiliki saklar xinput sehingga meniru pengontrol Xbox biasa (termasuk batasannya), atau input Steam dan kemudian dapat dimodifikasi secara bebas melalui Steam dengan semua tambahannya.
Saya rasa ada juga aplikasi yang memungkinkan Anda mengubah mode xinput sedikit lebih banyak (seperti tombol turbo atau pemicu rambut).

Mode xinput (mode ini) hanya menggunakan kabel, yang agak aneh. Tentu saja ia dilengkapi dengan dongle, mungkin Anda bisa melakukan sesuatu dengannya. (8bitdo memiliki beberapa pengontrol dengan dongle, lalu Anda dapat memilih apa yang ditiru dongle tersebut. Di Switch, ada pengontrol Nintendo Pro, tetapi di PC adalah pengontrol xinput. Pengontrol Ultimate memiliki dongle dan kemudian Anda dapat menggunakan tombol ketuk pada gamepad Pilih apakah itu berpura-pura menjadi pengontrol Nintendo (tanpa gyro, tetapi pemicu digital) atau pengontrol xinput (tanpa gyro, tetapi pemicu analog).

Sekarang pikirkan hal ini dengan jujur:
Masalah saya sebenarnya adalah satu-satunya kasus penggunaan untuk bermain game dengan pengontrol adalah saat saya bermain di TV. Ini biasanya masuk ke komputer saya melalui Moonlight. Jadi TV-lah yang perlu mendukung gamepad, dan mungkin tidak memahami lapisan SteamInput. Saya bisa bergabung dengan pesta uap sebagai antek Cahaya Bulan, tapi sepertinya itu terlalu merepotkan.

READ  Apple dan DMA - pecandu narkoba

Jika saya bermain-main dengan hidung saya di depan laptop atau desktop, saya tidak akan pernah menggunakan gamepad (setidaknya untuk penembak yang menggunakan giroskop).

Jadi saya sangat bersemangat untuk sesuatu yang akhirnya memberikan sentuhan kapasitif pada joystick, seperti Steam deck. Hanya untuk pengaturan kasus penggunaan TV saya, ini tidak berfungsi, dan hanya dengan input xinput berkabel, ada produk serba lebih baik di pasaran. Tapi mungkin dapatkan satu untuk koper Anda.