BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Van der Mark DNF di Race 1 WorldSBK Indonesia

Van der Mark DNF di Race 1 WorldSBK Indonesia


Martijn Spliethof – 11 November 2022 Foto -Michael van der Mark (Facebook)


Putaran kesebelas sekaligus final World Superbike and Supersport Championship akan digelar pada akhir pekan 11-13 November 2022 di Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika, Indonesia. Sirkuit telah muncul kembali dan memiliki jadwal yang direvisi untuk tetap berada di depan hujan tropis akhir pekan ini, yang kemungkinan besar akan jatuh pada sore hari.

Jadwal dan hasil lengkap di Racesport.nl
Tempat untuk Diikuti di TV

DuniaSBK

Ras 1:
Dobrak Raskatlioglu memenangkan balapan pertama akhir pekan pada hari Sabtu di depan Alvaro Bautista dan Jonathan Rea, menunda Kejuaraan Pembalap Ducati setidaknya satu hari lagi. Michael van der Mark mengemudikan balapan terbaiknya musim ini tetapi jatuh.

Kelayakan:
Toprak Razgatlioglu mengambil posisi terdepan. Dia lebih dari satu detik lebih cepat dari juara dunia bertahan Jonathan Rea dan rekan setimnya Andrea Locatelli. Michael van der Mark memenuhi syarat kesebelas.

SSP dunia

Ras 1:
Niki Tuiuli memenangkan balapan pertama di Indonesia pada hari Sabtu di depan Federico Caricasulo dan Khan Anku. Itu adalah kemenangan pertama Finn dalam lebih dari lima tahun. Dominik Eckerter finis keempat untuk mengklaim gelar World Supersport kedua berturut-turut dengan Ten Cat Racing. Glenn Van Straalen jatuh dan tidak bisa finis.

Kelayakan:
Niki Tuuli telah mengambil posisi terdepan di depan Gunn Anku dan Dominik Akerter. Glenn van Straalen gagal di sesi ini dan lolos keempat belas.

READ  Jumlah kasus COVID-19 di seluruh dunia telah melampaui 440 juta dan jumlah kematian meningkat menjadi 5,97 juta.