BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Van der Mark sangat dinanti oleh BMW pada tahun 2021

Curah hujan di sirkuit baru Mandalay Street mengurangi perbedaan antara sepeda yang berbeda. Michael Van der Marque memimpin pada balapan kedua pada hari Minggu, melawan juara dunia Tobrak Raskatlioglu dan pembalap satelit Axel Bassani untuk tempat terakhir di atas panggung. Pemain Italia itu jatuh dan van der Marque mampu mengalahkan mantan rekan setimnya Ruskatlioglu setelah pertarungan panjang. Dia menyelesaikan musim tahap kelimanya, tetapi melakukannya dengan baik di trek basah seperti Portimao.

Sementara Van der Marque senang dengan kemajuan yang dicapai BMW selama musim ini, dia juga melihat lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menjembatani kesenjangan dengan Yamaha, Kawasaki dan Ducati. “Kami tidak tampil di atas panggung sesering yang kami harapkan,” kata Van der Marquez. “Kejuaraan sangat dekat musim ini, terutama ketika Anda melihat berapa banyak pembalap yang bersaing di depan. Anda bisa berharap lebih dari M1000RR baru, tetapi kami hanya dapat mengambil langkah kecil pada satu waktu dan perlu waktu untuk berkembang. Selalu ingin lebih, untungnya kami akan mendapatkan kesempatan itu tahun depan. Kami harus maju di setiap level, itulah satu-satunya cara untuk sukses. Kami kehilangan lebih banyak kekuatan, itu akan selalu membantu, terutama di trek lurus. kombinasi dari banyak hal.

Van der Marquez akan mendapatkan rekan setim baru bersama Scott Redding musim depan. Pembalap Ducati menggantikan Juara Dunia 2013 Tom Sykes. Van der Marc percaya bahwa Redding dapat berkontribusi pada pengembangan M1000RR dengan pengetahuan Ducati-nya, tetapi hal ini seharusnya tidak membuat perbedaan besar dalam hal kecepatan. “Scott adalah pembalap yang cepat, begitu pula Tom,” kata Van Der Mark. “Scott memiliki pengalaman di Ducati dan saya harap dia memberi kami informasi yang dapat kami gunakan di BMW. Tom dan saya sangat cocok musim ini. Saya pikir kami banyak menggunakan mesin kali ini dan harus membangun keseluruhan set.

READ  Pembatasan ekspor makanan dari India ke Argentina mengancam akan memicu inflasi