BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Verstegen Spices & Sauces telah dinominasikan untuk EZK Energy Award

Verstegen_Vis 6-2022 bumbu

Foto: Rempah & Saus Verstegen

Verstegen Spices & Sauces adalah salah satu dari tiga nominasi EZK Energy Prize 2022. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang menonjol dalam bidang penghematan energi, pembangkit energi berkelanjutan, dan/atau pemanfaatan panas terbarukan (berkelanjutan). Kementerian Urusan Ekonomi dan Kebijakan Iklim (EZK) memberikan penghargaan tersebut.

Kandidat lainnya adalah De Noord-Hollandse Bierbrouwerij dan Bakkerij Carl Siegert. Ketiga nominasi tersebut dinilai juri sebagai contoh keberlanjutan yang paling menginspirasi. Upacara penghargaan akan berlangsung pada 26 Januari selama acara EZK: Partners in Energy Challenges.

bumbu dan saus Verstegen

Juri mengutip dua contoh di mana Verstegen mengerjakan keberlanjutan. Perusahaan telah mengalihkan operasi berbasis gas ke operasi listrik. Sehingga dapat beroperasi hampir tanpa gas pada tahun 2023. Hal ini dilakukan perusahaan dengan kerjasama yang baik dengan operator jaringan dan pemerintah kota Rotterdam. Ini mengimbangi sisa emisi karbon dioksida dari pulau Sumatera di Indonesia. Di sini, Verstegen bekerja sama dengan penduduk setempat untuk membangun sebidang tanah yang sehat. Petani dapat menanam pohon kayu manis dan tanaman lain di atasnya.

Sumber: Badan Perusahaan Belanda

READ  Raksasa minyak sawit Malaysia mengancam akan menghentikan ekspor ke Uni Eropa