BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Vice Media Group dan Spotify meluncurkan 5 video podcast yang mencerminkan budaya Indonesia yang dinamis

Vice Media Group dan Spotify meluncurkan 5 video podcast yang mencerminkan budaya Indonesia yang dinamis

Jakarta, Indonesia – Perusahaan Penyiaran dan Media Digital Wakil Grup Media Menandatangani kemitraan konten pertamanya dengan Spotify Di Asia Tenggara, ia memproduksi serangkaian lima podcast Spotify Original Video yang mencerminkan dunia musik, pemuda, dan budaya Indonesia yang dinamis dan beragam.

Rangkaian lima podcast video asli Spotify ini, yang dibuat dan diproduksi secara lokal oleh tim VICE Media di Jakarta, akan mencakup tiga podcast video harian dan dua mingguan. Dipandu oleh beberapa orang terbaik di industri ini, podcast ini akan membahas berbagai topik terhangat saat ini, seperti musisi, artis, dan bintang film Indonesia saat ini dan yang sedang berkembang, berita dan tren musik terkini, dan gambaran tentang apa yang dipikirkan anak muda Indonesia. tentang negara mereka saat ini dan tempat mereka dalam masyarakat. .

Sensus Indonesia VICE 2022 menunjukkan bahwa hampir satu dari dua orang Indonesia rutin mendengarkan podcast, dan satu dari tiga orang mencari orang yang mereka percayai dan suka membuatkan konten untuk mereka. Indonesia termasuk dalam 10 negara teratas secara global dalam hal konsumsi podcast di Spotify per November 2022.

Wakil Direktur Pelaksana Grup Media, Asia Pasifik, Nilesh Zaveri “VICE dipercaya oleh penonton muda karena kemampuannya dalam meredam kebisingan untuk memberikan perspektif berbeda mengenai musik dan budaya saat ini serta apa yang akan terjadi selanjutnya,” katanya. “Kemitraan eksklusif dengan Spotify ini mewakili peluang besar untuk menciptakan video premium. konten podcast untuk generasi muda Indonesia, dan kami berharap dapat menjajaki peluang tambahan untuk menghadirkan merek Bring the VICE ke lebih banyak audiens, di seluruh platform media, di seluruh kawasan Asia Pasifik.

READ  Film perang Belanda membuat terobosan besar di Amerika

“2022 merupakan tahun pertumbuhan yang luar biasa bagi kami di Indonesia. Kami telah memperkenalkan inovasi format baru seperti video podcast, antara lain untuk terus membangun ekosistem podcast di Indonesia, sekaligus memperluas pengalaman podcast di Spotify agar masyarakat dapat menikmatinya.” .” Pembuat dan pengguna konten kami. Spotify Kepala Studio Asia Tenggara Carl Zuzarte. “Kami juga selalu mencari pembuat konten terbaik yang bisa diajak bekerja sama untuk menghadirkan konten terbaik di kelasnya agar dapat dinikmati pengguna kami. Itu sebabnya kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan VICE Media Group untuk mempersembahkan kepada Anda daftar lima podcast yang luar biasa ini. menampilkan kolaborasi dengan pencipta budaya, seniman, dan musisi terpopuler serta modernitas di Indonesia.

Seri podcast VICE Spotify Original Video akan diperluas ke seluruh jaringan sosial dan editorial VICE yang luas, yang mencakup 10 juta pengguna unik bulanan di Indonesia dan 3,3 juta pengikut gabungan. Lebih dari 86% dari mereka berusia antara 16 dan 34 tahun, dan 63% dari mereka tinggal di perkotaan dan kota-kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar dan Depok.

Podcast Video Asli VICE Spotify harian meliputi:

  • Perbaikan hariandibawakan oleh artis hip-hop Indonesia bermalas-malasanadalah buletin harian serba cepat yang berfokus pada musik yang meliput berita dan pembaruan musik terkini, dengan sentuhan momen nostalgia musik Indonesia yang sayang untuk dilewatkan.
  • WTF (W. Terniata Faktual) Ini menampilkan kisah nyata dari tim editorial VICE yang, betapapun konyolnya, semuanya benar. Serial ini dipandu oleh seorang influencer, penyanyi, dan model Lautan uang.
  • Tes suaradibawakan oleh rapper tukang lewat, merupakan rekomendasi harian artis dan band Indonesia terkini yang disesuaikan dengan berbagai tema dan mood. Apapun kondisimu, Tes suara Dia punya playlist untuk itu.
READ  King meminta maaf atas kejahatan perbudakan setelah 160 tahun, pho tru-jub

Video Podcast orisinal mingguan VICE mencakup:

  • sensus nusantara Tempat generasi muda Indonesia berbagi pendapat mereka tentang negara tempat mereka tinggal dan siapa mereka sebagai masyarakat. Podcast video dipandu oleh pembuat konten dan penyanyi Fathia Ezzati Dan Raka Ibrahim.
  • Pop IndoDipandu oleh artis lokal populer Basboy, podcast video ini menampilkan artis dan tokoh terkemuka dari kancah budaya pop Indonesia. Bintang indie dan bintang film berbagi apa yang menginspirasi rilisan terbaru mereka, lima album teratas sepanjang masa, dan artis mana yang membentuknya.