BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Video: Misteri Penjaga Galaxy: Memecahkan Ventilasi Cosmic Rides

Video: Misteri Penjaga Galaxy: Memecahkan Ventilasi Cosmic Rides

Pengguna TikTok @karyawan Pecahkan misteri port antarmuka di kedua sisi Guardians of the Galaxy: Cosmic Rewind Vehicles.

Pelabuhan berada di sisi kendaraan, di samping bukaan yang dilalui tamu untuk masuk dan keluar.

Dalam video Matt, dia menceritakan bagaimana dia baru-baru ini terpaku pada gravitasi di tempat pembuangan sampah ketika para tamu tidak dapat melepaskan pengekangan mereka.

Kolase port Cosmic Guardians mundur

Seorang anggota Cast melakukan panggilan telepon, lalu pergi ke setiap baris dengan sebuah kotak dicolokkan ke stopkontak. Saat anggota Cast menekan tombol di peti, batasan di baris itu dilepaskan. Jadi setidaknya salah satu fungsi port adalah mem-bypass bug di sistem pengeditan pembatasan.

“Ada juga port di bagian bawah depan mobil untuk juga menggerakkan mekanisme belok jika terjebak di tikungan juga,” komentar pengguna TikTok @aly.nova. Anggota transmisi dapat menggunakan perangkat yang sama atau serupa untuk terhubung ke port ini.

Apa pendapat Anda tentang teknologi ini? Beri tahu kami di komentar.

Guardians of the Galaxy: Cosmic Rewind dibuka pada Mei 2022 di EPCOT, menggantikan Universe of Energy dan Ellen’s Energy Adventure, yang ditutup pada 2017. Tonton POV tur lengkap kami dari Guardians of the Galaxy: Cosmic Rewind di bawah.

Untuk berita dan informasi Taman Disney terbaru, saksikan WDW News Today di TwitterDan FacebookDan Instagram.

READ  Fisikawan pemenang Hadiah Nobel Peter Higgs meninggal pada usia 94 tahun - DW - 10/04/2024