BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Vietnam sekali lagi No. 1 dalam perlombaan adopsi cryptocurrency

perusahaan analisis analisis Dalam laporan baru Vietnam sekali lagi dinobatkan sebagai pemimpin dunia dalam hal adopsi kripto. Pada tahun 2021, Vietnam juga muncul sebagai negara terkemuka dalam adopsi cryptocurrency.

Persetujuan Crypto 3 Tertinggi

Filipina berada di tempat kedua, diikuti oleh Ukraina di tempat ketiga. Laporan tersebut menunjukkan bahwa tingkat adopsi global menurun tahun ini. Penurunan nilai cryptocurrency dan iklim ekonomi global yang buruk telah secara signifikan memperlambat pertumbuhan adopsi cryptocurrency. Namun, adopsi enkripsi global lebih tinggi dari sebelumnya pasar banteng.

Asia Tenggara menunjukkan minat yang besar pada Video game berbasis Blockchain. Riset chainanalysis menunjukkan bahwa hal inilah yang menjadi alasan utama menempatkan kedua negara di Asia Selatan itu dalam tiga besar dunia.

Nomor tiga luar biasa. Ukraina telah dilanda perang sejak awal tahun ini dan negara itu menghadapi masalah ekonomi besar. Inilah alasan mengapa banyak penduduk negara Eropa Timur beralih ke cryptocurrency. Presiden Ukraina Zelensky Muncul Pada bulan Maret tahun ini, cryptocurrency yang disebut Bitcoin (BTC) secara resmi disahkan menjadi undang-undang. Ada banyak dari mereka juga Donasi Itu dilakukan untuk pemerintah Ukraina dengan cryptocurrency.

Mengadopsi enkripsi universal

Sebagian besar negara lain di dua puluh teratas dijuluki pendapatan rata-rata Negara seperti Nigeria, Indonesia, Brazil, Thailand, India dan Turki. Amerika Serikat dan Inggris masing-masing berada di peringkat kelima dan 17. Belanda di peringkat 39.

Kebangkitan China juga luar biasa. Setelah berada di peringkat 13 pada tahun 2021, China berada di peringkat 10 tahun ini, yang luar biasa mengingat pemerintah China memperkenalkan larangan total terhadap cryptocurrency pada tahun 2021.

Analisis sekuensial mencatat bahwa tren adopsi cryptocurrency global mengikuti harga cryptocurrency. Misalnya, adopsi cryptocurrency pada kuartal kedua tahun 2021 berada di level tinggi sepanjang waktu (ATH). Kemudian menurun pada kuartal ketiga karena pasar crypto merosot, tetapi rebound akhir tahun lalu dengan banyak cryptocurrency tiba di ATH baru.

READ  Hasil pengembalian kolektif yang tinggi untuk perdagangan bebas | Standar