BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengusaha | Menteri Pariwisata Saskia Greb di Kabinet: …

Berita
Hari Pangeran

Sebagai pendiri organisasi perjalanan Better Places, Saskia Griep diangkat ke Kabinet Pengusaha sebagai Menteri Pariwisata. Pekerjaan yang sulit, karena bagaimana Anda mendapatkan industri yang memfasilitasi penerbangan (jauh) untuk mengoperasikan iklim netral? Apakah skema kompensasi karbon dioksida saat ini bekerja dengan baik? Menteri kami menjelaskan dan menjelaskan.

timi hijau

18 September 2022

Dewan Bisnis

Sudah waktunya untuk kabinet pengusaha. Den Haag terdiam untuk waktu yang sangat lama, file menumpuk, tidak ada kejelasan. Kabinet yang sekarang dibentuk antara lain atas dasar visi dan pengalaman para pengusaha, yang juga ingin menyebarluaskan, sebagaimana diketahui redaktur kami, dan ketersediaannya. Kabinet kewirausahaan ini bisa saja terdiri dari banyak jabatan menteri lainnya, namun selain semangat, tidak semua orang hadir. Semua peserta di Dewan Menteri membuat pernyataan mereka dalam kapasitas pribadi mereka.

Kabinet Ondernemersk adalah inisiatif simbolis De Ondernemer dengan tujuan penganggaran untuk tahun 2022, baca lebih lanjut di sini.

“Saya benar-benar ingin melihat lebih banyak urgensi untuk tantangan besar yang kami hadapi sebagai industri perjalanan. Kami baru saja terkena corona, dan itu berdampak besar, tetapi tidak ada artinya di depan masalah yang akan kami hadapi di tahun-tahun mendatang. Ayo. Kita harus mengatasi ini bersama. Solusinya tidak menyenangkan, itu akan menyakitkan.” .

Secara nyata, solusi yang saya usulkan memiliki tiga bagian. Berinvestasi dalam jaringan kereta api internasional yang lebih baik, mengubah pola pikir konsumen tentang perjalanan dan perpajakan tiket pesawat yang adil.”

Baca juga: Perdana Menteri Kewirausahaan Anne-Marie van Gaal: ‘Penghapusan semua tunjangan, peraturan, dan biaya’

Gagasan bepergian untuk waktu yang lama adalah semakin banyak semakin baik. Bagi banyak anak muda, terutama di gelembung sosial Amsterdam saya yang berpendidikan tinggi, Anda hampir tidak asing lagi jika Anda belum mengunjungi Kolombia atau Indonesia pada usia 20 tahun. Sementara ini tidak normal. Masih banyak yang bisa dilihat di Eropa. Ini bukan berarti perjalanan tambahan tidak mungkin lagi, ini tentu menawarkan nilai tambah. Tetapi penerbangan pulang pergi reguler ke tujuan yang jauh tidak bisa tetap menjadi norma. Saya berharap ini akan berubah secara bertahap. Influencer perjalanan top sudah menuju ke Makedonia atau Slovenia daripada Asia atau Amerika Latin.”

READ  Presiden Indonesia adalah yang pertama menerima vaksin melawan Corona

“Bagi banyak anak muda, terutama di gelembung Amsterdam saya yang berpendidikan tinggi, Anda hampir asing jika Anda belum pernah ke Kolombia atau Indonesia pada usia 20 tahun. Meskipun itu tidak normal”

Jadi sementara perubahan jangka panjang ini dilakukan dengan hati-hati, kita sebagai pemerintah perlu memainkan peran penting dalam memfasilitasi dan memajukannya. Masih banyak tantangan untuk bepergian di Eropa. Saat ini, harga tiket pesawat ke Barcelona lebih murah daripada tiket kereta api dari Amsterdam ke Maastricht. Kemudian saya sepenuhnya memahami bahwa sebagai anak muda Anda memilih untuk terbang ke Spanyol daripada menjelajahi negara kita. Dan jika Anda ingin pergi ke Barcelona dengan kereta api, itu sangat rumit dan mahal.”

Kita harus mengintervensi situasi persaingan yang tidak adil ini dengan dua cara. Harus ada platform pemesanan di mana Anda dapat dengan mudah memesan kereta api internasional, sehingga Anda memiliki pilihan di satu tempat untuk memesan semua perjalanan kereta api Anda dengan mudah dan cepat. “

Baca juga: Prinsjesdag 2022 live blog: Ini adalah rencana Kabinet untuk 2023

“Kita juga harus mempertimbangkan pajak perjalanan udara. Saat ini, tidak ada pajak minyak tanah dan tidak ada pajak pertambahan nilai untuk tiket pesawat. Selain itu, penerbangan internasional telah dikeluarkan dari Perjanjian Iklim Paris. Ini tidak masuk akal. Tentu saja. Dan itu tidak benar. Itu tidak lagi berkelanjutan. Ya, itu menyakitkan, tetapi jika Anda melihat jangka panjangnya, lebih baik mengambil langkah sekarang daripada menunggu sampai terlambat.”

“Selain fakta bahwa kita harus terbang lebih sedikit, kita juga harus terbang lebih sedikit. Baru-baru ini (dengan perusahaannya Better Places, merah.) Hitung efek terbang. Perjalanan ke Chili 20 kali lebih merusak iklim daripada perjalanan ke Skotlandia. Tidak semua penerbangan sama buruknya. Dengan tambahan pendapatan yang berasal dari pajak yang diperlukan ini, kita harus mengaktifkan inovasi dalam penerbangan, karena itu sangat penting.”

READ  Taipan nikel China yang memangkas bahan bakunya harus mengeluarkan $ 2 miliar setelah reli besar-besaran

“Anda tidak dapat menanam pohon untuk beberapa euro untuk mengimbangi emisi karbon dioksida”

Alternatif yang sering disebutkan adalah mengimbangi emisi karbon dioksida dari perjalanan udara. Kami selalu berpikir bahwa ini adalah cara yang baik untuk menciptakan kesadaran. Anda dapat mengimbangi emisi dalam jumlah kecil dengan menanam pohon atau berinvestasi dalam kompor hemat energi. Kami baru-baru ini menghapus alternatif ini di Better Places. Tidak ada undang-undang untuk kompensasi CO2 sukarela, tidak ada aturan tentang bagaimana emisi dikompensasi, dan organisasi tidak transparan tentang apa yang mereka ganti rugi.”

Banyak organisasi hanya mengimbangi emisi pesanan Bumi dan kemudian menetapkan liburan netral iklim, sementara perjalanan ke tujuan terpencil menyebabkan hingga 90 persen dari total emisi liburan Anda. Kompensasi tidak bekerja seperti itu. Anda tidak dapat menanam pohon untuk beberapa euro untuk mengimbangi emisi karbon dioksida. Masalah tambahan dengan kompensasi CO2 adalah Anda mendapatkan perasaan yang salah bahwa Anda dapat terus terbang seperti dulu. Satu-satunya solusi adalah terbang lebih sedikit (jauh).

Argumen tandingan utama yang saya dengar adalah bahwa menerbangkan penyesuaian ini adalah untuk para elit. Biar saya perjelas: Terbang selalu untuk elit. Saya lebih suka perjalanan udara menjadi urusan elit daripada memanaskan rumah Anda menjadi properti elit.”

Baca juga: Prinsjesdag 2022: Ini Dewan Pengusaha

Kabinet Pengusaha bertemu di peron Istana Soestdijk.

Gambar dari baris kiri ke bawah: “Raja Willem-Alexander”, Perdana Menteri Anne-Marie van Gaal, Penasihat Kabinet Coeur Molinaar.

kelas menengah Menteri kiri Gertje Zegers dan Derek Nellemann, center Miriam Staffhurst, Anggur Saskia, Job van den Berg, kanan Jan de Keizer dengan Kim Trotz dan Geert Jan Decker di depannya.

READ  Lebih banyak minyak sawit dan lebih sedikit deforestasi? Taruh sapi di antara pepohonan

Baris atas dari kiri ke kanan Menteri Ces van der Wiel, Max Kranendijk, Frederic van Rooten, Maurice Crusio.

Baca juga: Perdana Menteri Kewirausahaan Anne-Marie van Gaal: ‘Penghapusan semua tunjangan, peraturan, dan biaya’