BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Walsh tidak dirilis oleh KVM untuk pertandingan dengan Indonesia: “Mengecewakan sebagai pemain, tapi saya mengerti”

Walsh tidak dirilis oleh KVM untuk pertandingan dengan Indonesia: “Mengecewakan sebagai pemain, tapi saya mengerti”

Saat turnamen dilanjutkan akhir pekan depan, mereka juga dapat mengandalkan Sandy Walsh di KVM. Namun, sisi kanan lolos ke pertandingan melawan Indonesia.

KV Mechelen akan bermain di kandang melawan Cercle Brugge pada hari Jumat, namun pertandingan internasional antara Indonesia dan Kamboja juga dijadwalkan sebagai bagian dari Kejuaraan AFF. Ini adalah kejuaraan antara negara-negara Asia Tenggara. Sandy Walsh juga akan beraksi di sana, jika bukan karena keputusan KV Mechelen untuk tidak melepasnya.

Walsh diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam kamp pelatihan selama jeda Piala Dunia, tetapi kehadirannya di Belgia diperlukan untuk turnamen tersebut. Kejuaraan AFF juga bukan kompetisi yang disetujui FIFA. “Sebagai pemain itu mengecewakan, tapi saya mengerti dan menerima keputusan itu,” kata Walsh.

Berhati-hatilah agar tidak mendapat masalah

“Agak menyebalkan. Klub membutuhkan saya. Kami harus memastikan bahwa kami tidak mendapat masalah dengan tim”, bek sayap ini menyadari bahwa KV Mechelen belum bermain sepak bola di tempat yang aman. “Ini mengecewakan ketika Anda pergi ke turnamen dan masih tidak bermain untuk negara Anda.”

READ  India dalam jeeel: dokumenter nieuwe berbau van MAX