BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wartawan yang melakukan masturbasi selama rapat Zoom mencium lagi: “Saya bodoh” | di luar negeri

Itu adalah skandal untuk memberi tahu Anda: Jeffrey Tobin bekerja untuk warga New York yang dihormati selama 27 tahun ketika dia melakukan masturbasi selama rapat Zoom. The New Yorker memecat jurnalis itu, dan CNN News – yang juga bekerja untuk Toobin – menghukum pria itu. Dia fokus pada masalah hukum dan juga memberikan analisis untuk saluran televisi AS lainnya.

Dan sekarang pria itu kembali, dan itu juga disertai dengan wawancara dengan majikannya.

hanya satu kejadian

“Apa yang kamu lakukan?” tanya rekan kerja CNN Alisin Camerota selama wawancara minggu ini. Meskipun tidak ada jawaban yang komprehensif, Toobin mengatakan dia berpikir “tidak ada yang bisa melihatnya”. “Tapi itu tidak berbicara dengan baik, tentu saja.”

“Saya merasa terhormat bisa kembali,” kata Tobin. Dia menyebut dirinya “manusia cacat yang telah berdosa”. Perilakunya “sangat bodoh dan tidak dapat dipertahankan”.

Tapi Tobin melihat The New Yorker tidak memaafkannya sebagai “berlebihan.” “Saya tidak memiliki keluhan sepanjang karir saya: hanya ada satu insiden.”

READ  Keadaan darurat di Haiti setelah pembunuhan presiden dan 'penyerang datang dari luar negeri'