BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wassenaarders.nl | Summer Jazz di Marriott The Hague pada hari Minggu, 11 Juli

Pada Minggu sore, 11 Juli, Kuartet akan tampil di Tom van der Jol Marriott The Hague Hotel. Ini adalah konser pertama dari (semoga) rangkaian panjang konser jazz yang diselenggarakan bersama oleh Jazz di Club Foundation. Keterampilan mengayun dari American Song Book akan ditawarkan secara eksklusif sore ini. Selain pemain saksofon Tom van der Sal, kuartet ini termasuk gitaris Vincent Going, drummer Eric Eneck dan bassis Matthias Nikolayevsky.

Tentang Musisi:

Pemain saksofon Aldo, penyelenggara, komposer dan penyelenggara jazz Tom van der Jall memenangkan kontes bergengsi Princess Christina pada tahun 2006, dan kemudian (pada tahun 2016) memenangkan Penghargaan Sena Jazz. Setelah bertahun-tahun meneliti dengan nama-nama seperti John Rococo, Doon Roose dan Rolf Delphos, ia memegang gelar tertinggi di Royal Conservatoire dengan selisih 9,5 (+). Selain itu, Tom di masa lalu telah bermain di panggung dan festival seperti North Sea Jazz, Bimhuis Amsterdam dan Smalls (NYC) dan telah tampil secara internasional di negara-negara seperti Amerika Serikat dan Rusia. Indonesia dan China dijadwalkan pada 2022.

Pada tahun 2019 albumnya “Debut Tom van der Saul – Time Will Tell” dirilis bersama gitaris New York Peter Bernstein. “Time Will Tell” telah diakui oleh berbagai media internasional sebagai pengantar yang bagus. Beberapa kutipan:

Pengenalan Aldoist Belanda adalah penerbitan sendiri, yang mungkin mengejutkan perusahaan rekaman besar dan kecil jika mereka melewatkan trik (Jazz Journal UK)

Memperkenalkan Tom van der Zaul – Waktu akan memberi tahu dengan ditemukannya bintang baru yang sedang naik daun
Pertunjukan Jazz Internasional ” (Rootstime)

” Salah satu album Belanda paling mengesankan dalam beberapa tahun terakhir ” (Jassenso)

READ  Unovis menyelesaikan investasi di Green Butcher, produsen daging nabati pertama di Indonesia

Hague telah tampil dengan gitaris Vincent Going Cheese Slinger, Joe Cohn, Fiat Nordiz, Benny Bailey, Jarmo Hookendijk, Scott Hamilton, Deborah Brown dan Rob von Greveld. Dia adalah anggota The Ghost the King and I (bersama dengan Rob von Powell dan Franz von Keist). Ia belajar di Royal Conservatory di Den Haag.

Fasis Matthews Nikolaevsky dianggap sebagai salah satu musisi kucho terbaik di generasinya. Ia dibesarkan di Brasil, di mana ia memadukan musik tradisional (seperti samba) dengan unsur salsa, musik Latin, dan jazz fusion. Dia kemudian belajar di Royal Conservatory di Den Haag. Dia bermain dengan Eiff Albers, Ben van den Duncan, Florian Wempe, Simon Richter, Martian Oyster, Caspar van Wijk dan Robert Commons.

Drummer Eric Enek adalah drummer jazz paling dicari di negara kita. Dia mengajar di Royal Conservatory di Den Haag dan telah menjadi anggota dari trio Rain de Graff selama lebih dari empat puluh tahun. Dia juga mengarahkan Eric Inek Jazz Express “miliknya”. Dia telah bepergian dengan ratusan musisi di dalam dan luar negeri, termasuk Pim Jacobs, Rita Reyes, Ferdinand Powell, Wim Overcove, Fiat Nordiz, Rob Agarbeek, Dexter Gordon, George Coleman, Al Gone, Barry Harris, Johnny Griffin,, Doug Webb.
Catatan Editor:

Konser akan berlangsung dari pukul 14:00 hingga 17:00 di lokasi A-One Johan de Whitlan 30, The Hague Marriott di Den Haag.

Iklan tiket. 15,00 euro dapat dibeli di venue atau dipesan sebelumnya melalui tautan di bawah ini:
Tautan tiket: https://www.eventbrite.com/e/tickets-tom-van-der-zaal-quartet-live-at-the-marriot-by-jazz-at-the-club-160930761239

Agenda: Pada hari Minggu, 15 Agustus, band Latin Nuevo Montega – bersama dengan pemain saksofon Ben van den Duncan – akan tampil di The Hague Marriott Hotel. Semua konser akan disiarkan dan melalui situs web www.jazzattheclub.nl Perlu mendengar

READ  Terowongan Indonesia Leon Tan menyelesaikan Olimpiade