BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

WhatsApp beta untuk iOS menyertakan referensi ke alat migrasi Android ke iOS – tablet dan ponsel – berita

Tanda-tanda pertama kehidupan alat migrasi WhatsApp yang akan membantu pengguna dari Android ke iOS telah ditemukan dalam versi beta dari aplikasi iOS. Alat ini sudah ada untuk bermigrasi dari iOS ke Android, tetapi tidak sebaliknya.

Sejak Oktober 2021, ada alat resmi yang tersedia untuk mentransfer obrolan WhatsApp Dari iOS ke Android. Saat ini masih ada syarat bahwa ponsel Android dalam skenario ini harus memiliki Android 12 dari pabrik. Pengembang telah mengumumkan pada saat itu bahwa alat untuk membalikkan juga direncanakan, tetapi belum mengumumkan detail apa pun, seperti tanggal.

Jadi sekarang ada pembangunan di daerah ini. 2.22.2.74 versi percobaan aplikasi berisi bagian, gambar, teks dan tombol yang menunjukkan keberadaan alat. Menurut WABetaInfo Alat ini sebagian ada, tetapi belum berfungsi. Situs ini mengekstrak informasi melalui penambangan data. Belum ada tanggal rilis.

Tidak dijelaskan secara pasti bagaimana alat akan mentransfer data. Alat lainnya, untuk memigrasikan Android ke iOS, memerlukan setidaknya kabel Lightning ke USB-C di antara kedua ponsel, sehingga skenario serupa kemungkinan akan habis saat alat ini tersedia.

Tanpa perangkat lunak resmi, pengguna dibiarkan dengan perangkat lunak tidak resmi; Pembuatnya sering mengenakan biaya untuk menggunakannya. Ulasan di toko aplikasi mengklaim bahwa aplikasi ini benar-benar berfungsi.

READ  OPPO meluncurkan ponsel lipat Find N di China seharga 1.073 euro - tablet dan ponsel - Berita