BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Zelda: Majora’s Mask adalah game N64 berikutnya di Switch Online + Expansion Pack – Game – Berita

Game berikutnya yang akan hadir di Nintendo Switch Online + Expansion Pack adalah The Legend of Zelda: Majora’s Mask tahun 2000. Game N64 adalah sekuel dari Ocarina of Time dan memiliki nada yang lebih matang secara keseluruhan daripada pendahulunya.

Nintendo membuat di Twitter Majora’s Mask diumumkan sebagai game berikutnya, tetapi tidak disebutkan tanggal rilis selain “Februari.” Pola frekuensi rilis untuk layanan ini belum terbentuk, tetapi dua game N64 telah ditambahkan sejauh ini sejak layanan dirilis pada bulan Oktober: itu adalah Kertas Mario 64 pada bulan Desember dan Banjo-Kazooie di bulan Januari. Jadi sepertinya polanya beralih ke game N64 setiap bulan. Selain itu, lima game Sega Mega Drive ditambahkan pada bulan Desember.

Tangkapan layar bukan dari versi Switch

Mantan prosesor Ocarina of Time dan game N64 lainnya di Switch harus berurusan ular teknis, seperti masalah kelambatan input dan kecepatan bingkai. Sepertinya Nintendo ada di belakang layar untuk bekerja untuk masalah-masalah itu, tetapi pada saat yang sama dilaporkan bahwa mereka belum sepenuhnya dihilangkan. Jadi sepertinya topeng Majora tidak akan ditiru dengan sempurna.

Selain N64, game ini juga sebelumnya dirilis di GameCube. Sebuah remake dari itu juga telah dirilis untuk Nintendo 3DS, dengan tampilan stereoskopik, custom pertarungan bos Dan permainan memancing ekstra kecil.

Nintendo Switch Online + Paket Ekspansi berharga €39,99 per tahun dan termasuk layanan Nintendo Switch Online standar €19,99 per tahun. Dengan langganan keluarga, total harga naik sedikit, tetapi itu juga menawarkan maksimal delapan akun.

READ  Apple memperbaiki speaker iPhone 12 dan iPhone 12 Pro yang rusak secara gratis - tablet dan ponsel - berita