BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

WhatsApp dirubah: awan teks bulat dan reaksi emoji

Awan teks WhatsApp telah berwarna hijau dan persegi panjang selama bertahun-tahun. Tema ini akan segera dirubah, lapor WABetaInfo. Situs ini memindai WhatsApp versi beta untuk fitur-fitur baru. Dalam beta seperti itu, menyeret teks kurang persegi, dengan tepi membulat daripada sekarang. Warnanya juga sedikit dimodifikasi: di WhatsApp versi terang, hijaunya sedikit lebih segar, dan dalam mode gelap warnanya sedikit lebih gelap.

WhatsApp juga menguji kemampuan untuk dengan emoji Membalas pesan. Reaksi emoji baru diadakan di kotak baru di bawah seret teks. Misalnya, pengguna dapat dengan cepat menambahkan emoji tersenyum sebagai tanggapan, tanpa harus mengetik pesan. Siapa pun dalam obrolan grup dapat melihat emoji mana yang mereka tinggalkan. Belum diketahui kapan reaksi emoji dan gesekan teks baru akan tersedia untuk semua orang.

Sejarah WhatsApp dari iPhone ke Samsung

Fitur WhatsApp yang kini tersedia untuk lebih banyak pengguna adalah opsi beralih. Sampai sekarang, hampir tidak mungkin untuk membawa riwayat obrolan Anda saat beralih dari iPhone ke Android atau sebaliknya. Di iPhone disimpan di iCloud, di Android di Google Drive dan bertukar menjadi sulit.

Pada bulan Agustus, WhatsApp mengumumkan kemampuan untuk melihat riwayat obrolan untuk bergerak Dari iPhone ke baru Ponsel lipat Samsung. Opsi ini sekarang diperluas ke semua perangkat Samsung, Laporan WhatsApp. Pada waktunya, opsi ini akan berfungsi dengan semua perangkat yang menjalankan Android 10 atau lebih tinggi. Namun, kabel Lightning ke USB-C diperlukan.

Pada akhirnya, juga dimungkinkan untuk mentransfer riwayat obrolan dari Android ke iPhone, tetapi ini belum memungkinkan.