BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wieteke van Dort bangga dengan pernikahannya selama 53 tahun dengan Theo

Wieteke van Dort bangga dengan pernikahannya selama 53 tahun dengan Theo

Kabar Wieteke van Dort (79) akan berperan dalam Verliefd op Bali, film baru besutan sutradara Johan Nigenhuys, belum diumumkan. “Dalam kepolosan saya mengatakannya di radio. Tapi saya langsung mendapat telepon bahwa ini seharusnya dirahasiakan,” cerita Wieteke. Pada akhir April ada siaran pers di mana seluruh pemeran akan diumumkan “Seharusnya aku menunggu itu. Konon, Wieteke sangat bersemangat sehingga dia langsung ingin berbagi berita dengan semua orang. “Aku tidak ragu sejenak ketika diminta untuk menyutradarai film ini. Pertama karena syuting sedang berlangsung. di Indonesia dan kedua karena saya jarang berakting di film. Terakhir kali saya di Sinterklaas tahun 2010.”

Cinta Indonesia

Indonesia di jantung Wieteke. Sudah hampir delapan puluh tahun ia lahir di Surabaya. Pada usia empat belas tahun dia datang ke Belanda. Sejak itu dia tinggal di Den Haag. Saya selalu kembali ke Indonesia. Dua puluh enam kali sekarang. Dia selalu pulang. Dan sekarang saya bisa pergi ke sana untuk menonton film. Suamiku, Theo, tentu saja akan datang. Sejak kami berkumpul, dia tidak akan membiarkan saya pergi ke Indonesia sendirian. Aku juga tidak menginginkannya dengan cara lain. Negara itu sekarang disayanginya.

READ  Johan Dirksen menganggap permintaan maaf Mark Root kepada Indonesia tidak masuk akal: "Munafik!"